Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 31 Agu 2022 21:08 WIB ·

3 Film Korea 2022 Ini Jadi Ajang Reuni Pemainnya


img: instagram.com/megabox_plus_m Perbesar

img: instagram.com/megabox_plus_m

Film Korea 2022 ini banyak yang telah rilis dan akan segera rilis yang tentunya mengundang rasa penasaran banyak orang. Deretan pemain yang menjanjikan menjadi salah satu alasannya. Bahkan ada pula pemain yang reuni dalam proyek film yang sama tahun ini, lho.

Siapa saja, ya? Nah, ini dia 3 film Korea 2022 yang menjadi ajang reuni pemainnya!

Broker

Film ini mengangkat isu mengenai perdagangan bayi yang melibatkan So Young (IU), seorang ibu muda, dengan dua broker yang menjual bayi tersebut. Mereka adalah Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won). Bae Doo Na dan Lee Joo Young masing-masing memerankan detektif Soo Jin dan dektektif Lee yang berusaha untuk menangkap para broker tersebut.

Deretan pemain di film ini juga menjadi faktor yang menumbuhkan antusiasme pecinta film Korea. Ajang reuni pun terjadi, seperti Song Kang Ho dan Kang Dong Won yang sebelumnya membintangi film Secret Reunion (2010), IU dan Bae Doo Na dari film Persona (2019), serta antara Kang Dong Won dan Bae Doo Na dari drama Country Princess (2003).

Emergency Declaration

Film ini merupakan film Korea yang bertema bencana dengan sutradara Han Jae Rim yang sebelumnya sukses dengan film The King (2017) dan The Face Reader (2013). Deretan pemain berbakat turut membintangi film ini, lho. Antara lain Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

Di antara para pemain tersebut, film ini menjadi reuni yang patut dinantikan oleh penonton. Lee Byung Hun dan Jeon Do Yeon kembali bertemu setelah membintangi film Memories of the Sword (2015). Begitu pula dengan Song Kang Ho dan Im Siwan yang pernah terlibat di film The Attorney (2013). Belum lama ini Kim Nam Gil dan Kim So Jin juga berpartisipasi dalam drama yang sama, yaitu Through the Darkness (2022).

Project Wolf Hunting

Nah, film yang satu ini menjadi salah satu film Korea Selatan yang akan segera tayang pada bulan September mendatang. Film dengan sutradara Kim Hong Sun ini bakal tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2022.

Mengusung tema thriller-action, film ini menyajikan cerita tentang kapal yang mengangkut pelaku kriminal berbahaya dari Filipina ke Korea. Dalam upaya untuk mengawasi para tahanan tersebut, tim detektif berpengalaman ditugaskan untuk menaiki kapal dan melakukan perjalanan bersama dengan mereka. Namun, kekacauan pecah di tengah laut.

Project Wolf Hunting kembali mempertemukan Seo In Guk dan Jung So Min yang sebelumnya pernah beradu akting dalam drama The Smile Has Left Your Eyes (2018). Keduanya juga sempat menjadi kameo dalam drama Abyss (2019).

Itu dia 3 film Korea 2022 yang menjadi ajang reuni pemainnya. Jangan lupa kunjungi Instagram Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya, ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film