Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Kuliner · 23 Sep 2022 09:32 WIB ·

3 Rekomendasi Ayam Bakar di Jaksel, Enak dan Porsinya Banyak!


img: instagram.com/bubueataway Perbesar

img: instagram.com/bubueataway

Salah satu olahan ayam yang cukup populer di Indonesia adalah ayam bakar. Nah, bagi kamu para pencinta ayam bakar, berikut ada beberapa rekomendasi ayam bakar di Jaksel yang enak dan porsinya banyak. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Ayam Bakar Kambal

img: instagram.com/stayhungry.id

Ayam bakar kambal merupakan salah satu ayam bakar yang terkenal lezat di Jakarta Selatan. Tak hanya ayam bakarnya saja yang lezat, tempatnya yang nyaman juga cocok untuk kamu yang ingin mengadakan kumpul-kumpul bersama teman.

Adapun menu paket yang ditawarkan di sini seperti paket nasi ayam bakar, paket nasi ayam bakar tahu tempe goreng, dan juga paket nasi bakar komplit tahu tempe goreng + otak-otak.

Jika kamu ingin menu selain ayam bakar, di sini juga tersedia ayam goreng, ayam remek, ikan gurame, ikan nila, dan ikan bawal.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Cipaku I Nomor 19, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan dan buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.00 WIB.

Ayam Bakar Ganthari

img: instagram.com/bubueataway

Ayam bakar yang satu ini juga merupakan ayam bakar paling sedap di Jakarta Selatan, khuusnya di Kebayoran Baru. Sambalnya mantap ditambah dengan bumbu ayam bakarnya yang begitu meresap, itulah yang membuat Ayam bakar ganthari selalu ramai pengunjung.

Untuk menu yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari ayam bakar, iga bakar, sop iga, hingga soto ceker.

Berlokasi di Jalan Bulungan Blok C Nomor 1, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Tempat makan ayam  bakar ini buka setiap hari mulai pukul 12.00-24.00 WIB.

Ayam Bakar Mas Mono

Tempatnya yang nyaman serta strategis itulah yang membuat Ayam Bakar Mas Mono memiliki banyak pelanggan.

Untuk menu ayam bakar yang ada di sini antara lain ayam bakar sambal rica, ayam bakar sambal ijo, ayam kebakaran, ayam bakar Mas Mono, dan ayam bakar 1 ekor.

Tak hanya ayam bakar, di sini juga terdapat menu lain seperti tumis kangkung, ampela, tahu/tempe goreng, tahu/tempe bacem, aneka roti dan pisang bakar, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 72, Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Ayam Bakar Mas Mono buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Nah, itu dia rekomendasi ayam bakar di Jaksel yang enak dan porsinya banyak. Tertarik mencoba?

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 160 kali

Baca Lainnya

Makanan Yang Laris Saat Bulan Puasa, Bisa Jadi Ide Bisnis!

22 Februari 2024 - 22:28 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang Yang Layak Anda Coba

16 Februari 2024 - 21:16 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang

Makanan Ini Menjadi Incaran Anak Kuliahan, Sudah Coba?

12 Oktober 2023 - 21:15 WIB

Makanan Incaran Mahasiswa

Makanan dan Minuman Ini Cocok Bagi Yang Sedang Flu

28 Agustus 2023 - 09:31 WIB

Makanan dan Minuma pereda flu

3 Makanan Olahan Tahu Yang Bisa Anda Coba di Rumah

26 Agustus 2023 - 09:23 WIB

3 makanan olahan tahu

Fakta Unik dan Asal Mula Bubur Sumsum yang Harus di pahami.

23 Agustus 2023 - 14:22 WIB

Fakta unik bubur sumsum
Trending di Kuliner