Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 15 Sep 2022 09:00 WIB ·

3 Rekomendasi Film Komedi-Romantis Thailand, Wajib Nonton!


img: imdb.com Perbesar

img: imdb.com

Thailand adalah salah satu penghasil film komedi romantis terbaik. Tak heran banyak penggemar film Thailand di Indonesia. Nah, buruan simak 3 rekomendasi film komedi-romantis Thailand berikut ini!

The Con-Heartist (2020)

img: imdb.com

Petama ada The Con-Heartist. Film 2020 ini diperankan oleh ratu rocom Thailand, Baifern Pimchanok. Aktris yang populer setelah membintangi Film A Little Thing Called Love ini, akan memerankan seorang gadis lugu bernama Ina.

Keluguan dan rasa cintanya pernah dimanfaatkan oleh pacar playboynya bernama Petch (Bank Thiti Mahayotaruk). Pria itu meminta Ina untuk mengambil utang sebesar 500.000 Baht atau sekitar Rp200 juta untuk dirinya.

Lantas setelah mendapatkan uangnya, Petch meninggalkan Ina begitu saja. Akhirnya gadis itu mau tak mau berusaha untuk melunasi utang Petch.

Belajar dari kesalahan, Ina suatu hari nyaris tertipu lagi oleh seseorang. Pelakunya bernama Tower (Nadech Kugimiya). Untungnya sebelum memberikan uangnya, Ina tahu Tower berniat menipunya.

Alih-alih melaporkan Tower ke polisi, Ina malah meminta bantuan Tower sang penipu untuk menipu mantannya, yakni Petch agar uangnya kembali.

Ai Love You (2022)

img: nstagram.com/baifern_zone

Film 2022 ini berlatar ketika artificial intelligence (AI) sudah menjadi teman sehari-hari di dunia. Menceritakan seorang gadis bernama Lana (Baifern Pimchanok) bekerja di sebuah gedung canggih dengan AI bernama Dob.

Lana pun sering berkomunikasi dengan Dob. Apapun dialami ia ceritakan pada teman AI-nya tersebut. Sampai saat kencan buta dengan pria bernama Bobby (Mario Maurer) pun ia ceritakan dengan kesal. Pasalnya Bobby membuat Lana jengkel pada kencan pertamanya tersebut.

Suatu hari terjadi kesalahan dalam software gedung. Hal itu mempengaruhi perangkat AI di gedung tersebut termasuk Dob. Hal itu membuat Dob dapat memiliki perasaan seperti manusia. Tak disangka, karena suatu hal, Dob masuk ke dalam sebuah tubuh manusia yaitu Bobby.

Fast and Feel Love (2022)

img: imdb.com

Ketiga, ada Fast and Feel Love. Meski judul dan covernya mirip-mirip dengan film The Fast and The Farious, ceritanya sama sekali berbeda dengan film laga Hollywood itu.

Film ini tentang pasangan bernama Kao dan Jay. Kao (Nat Kitcharit) adalah seorang atlet sport stacking terobsesi untuk jadi yang tercepat di dunia. Pacarnya Jay (Urassaya Sperbund) sangat mendukung hal itu dan selama Kao berlatih, Jay lah yang mengurusi kehidupan sehari-hari Kao.

Namun suatu ketika, Jay pergi dari rumah itu. Kao terkejut dan terpaksa harus mempelajari kehidupan sehari-hari selalu Jay lakukan seperti mencuci, membuat makanan, dan pekerjaan rumah lainnya. Film ini akan dipenuhi dengan adegan komedi khas Thailand dan tentunya banyak pelajaran moral, tapi tetap ringan banget buat ditonton.

Nah, itu dia 3 rekomendasi film komedi-romantis Thailand. Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 245 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film