Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 15 Mar 2023 12:00 WIB ·

4 Film Favorit Tentang Kehidupan Saat Tumbuh Dewasa


Img: IMDb Perbesar

Img: IMDb

4 film favorit tentang kehidupan saat tumbuh dewasa —Seseorang yang telah mencapai usia dewasa akan mengalami banyak perubahan. Baik dari segi pemikiran maupun gaya hidup.

Hal ini bahkan menginspirasi pembuat film untuk bercerita tentang bagaimana menjalani kehidupan yang baik dan berkualitas sebagai orang dewasa.

4 Film Favorit Tentang Kehidupan Saat Tumbuh Dewasa

Beberapa film akhir pekan ini akan menginspirasi kamu untuk lebih berpikiran terbuka dan melihat berbagai hal dari berbagai perspektif. Film berikut akan membantu kamu melihat proses kehidupan dari berbagai sudut. Yuk, baca sampai bawah!

Boyhood

4 film favorit tentang kehidupan saat tumbuh dewasa

Img: IMDb

Menceritakan perjalanan hidup Mason Evans Jr. dalam film Boyhood. Ellar Coltrane bermain sejak kecil hingga dewasa. Film ini membawa kita melewati berbagai tahapan kehidupan Mason, diselingi dengan dialog yang penuh makna.

Ellar Coltrane, Ethan Hawke, Patricia Arquette, dan Lorelei Linklater membintangi Boyhood. Alih-alih memilih aktor baru untuk memerankan versi karakter anak-anak, remaja, dan dewasa, sutradara menggunakan pemeran yang sama dari tahun ke tahun.

Lady Bird

4 film favorit tentang kehidupan saat tumbuh dewasa

Img: IMDb

Lady Bird adalah kisah seorang gadis berusia sepuluh tahun bernama Christine, juga terkenal sebagai Lady Bird, yang keras kepala dan memiliki impian besar. Setelah lulus SMA, ia tidak sabar untuk meninggalkan Sacramento dan melanjutkan pendidikannya di kota besar. Christine, sebaliknya, sering tidak setuju dengan ibunya, yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Into the wild

4 film favorit tentang kehidupan saat tumbuh dewasa

Img: IMDb

Film ini merupakan adaptasi dari buku nonfiksi Jon Krauker tahun 1996 dengan judul yang sama. Film ini, seperti bukunya, menceritakan kisah Christopher McCandless, juga dikenal sebagai Alexander Supertramp, yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Utara ke hutan belantara Alaska pada awal 1990-an.

Walt McCandless (William Hurt), ayah Chris (Emile Hirsch), adalah seorang ilmuwan brilian yang disewa oleh NASA untuk merancang sistem radar satelit Amerika. Ayah dan ibu Chris kemudian mendirikan perusahaan konsultan yang sukses.

Namun, kesuksesan Chris membuat orang tuanya ‘buta’, mengakibatkan perpecahan keluarga dan hidup dengan penipu, yang mendorong Chris untuk pergi.

Maid

4 film favorit tentang kehidupan saat tumbuh dewasa

Img: IMDb

Serial ini bercerita tentang seorang wanita bernama Alex Brussel yang terpaksa mengungsi untuk menghidupi putri satu-satunya, Maddy Boyd. Alex yang saat itu berusia 25 tahun memutuskan untuk kabur dari suaminya yang kejam, Sean Boyd.

Akhirnya, setelah perdebatan sengit pada suatu malam, Alex diam-diam mengeluarkan putrinya yang berusia 2 tahun dari rumah. Tanpa membawa apa-apa, ibu dan putrinya melarikan diri dengan mobil, namun tidak tahu kemana mereka akan pergi.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film