Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 18 Apr 2023 23:00 WIB ·

4 Film Romantis Aman Ditonton Saat Bulan Puasa


Img: IMDb Perbesar

Img: IMDb

4 Film Romantis Aman Ditonton Saat Bulan Puasa –Film romantis kini telah identik dengan adegan dewasa yang rasanya kurang cocok ditonton oleh anak remaja maupun orang dewasa yang sedang kumpul keluarga. Addgan tidak senonoh memang meresahkan kaum muslimin yang sedang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan. Sebenarnya banyak juga film romantis yang bagus tanpa adanya adegan dewasa, lho! Berikut film romantis yang masih aman untuk kamu tonton saat bulan Ramadhan. Yuk, simak sampai habis!

4 Film Romantis Aman Ditonton Saat Bulan Puasa

Standing Up (2013)

Film Standing Up ini mengisahkan tentang sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menjadi korban bullying di summer camp. Mereka berdua berteman dan memutuskan untuk bersama-sama menyelamatkan diri dari kejahatan bullying yang terus mengancam mereka. Banyak rintangan yang mereka alami membuat perjalanan mereka tidaklah mudah. Belum lagi tidak adanya support dari orang dewasa di sekitar mereka. Film ini memberi kesan haru di akhir cerita serta memberikan pelajaran bagi kita semua untuk lebih peka terhadap bullying yang ada di sekitar.

My Girl (1991)

Film tahun 90 an berjudul My Girl ini menceritakan tentang Macaulay Culkin yang berperan sebagai Thomas, anak laki-laki penderita berbagai alergi parah. Thomas memiliki teman bernama Vada yang juga bertetangga dengannya. Vada sendiri adalah seorang anak yang berkhayal memiliki penyakit berbahaya yaitu hypochondriac. Mereka berteman sangat baik hingga Thomas mulai menaruh hati pada Vada. Namun di akhir cerita hubungan mereka tidak berakhir bahagia karena sebuah insiden.

Kisses (2010)

Sekilas hampir sama dengan film Standing Up, film Kisses ini juga bercerita tentang dua anak lawan jenis yang berteman baik. Mereka berdua memiliki kesamaan latar belakang keluarga yang berantakan. Ayah Dylan yang abusive dan ibu Kylie yang sering memanfaatkannya. Terdapat peristiwa dimana Dylan sedang terancam karena kelakuan ayahnya, yang kemudian dibantu kabur oleh Kylie. Mereka berdua hidup di jalan kota Dublin yang tak luput dari bahaya. Namun mereka telah berjanji untuk selalu bersama dan membantu satu sama lain. Film ini mendapat banyak respon positif dari penonton, cocok banget jadi tontonan saat puasa.

Little Manhattan (2005)

Film Little Manhattan mengajak kita untuk mengikuti kisah Gabe, seorang anak yang tinggal di Manhattan, New York bersama kedua orang tuanya yang sudah mantap berpisah. Pada suatu hari, Gabe beryemu dengan kakak kelasnya, Rosemary di sekolah. Ia memang sudah memiliki perasaan pada Rose sejak kecil dan bahagia bisa berteman dengannya. Namun latar belakang mereka yang berbeda membuat Rose harus berpisah dengan Gabeh karena harus menimba ilmu di asrama elit.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film