Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Uncategorized · 3 Sep 2022 17:40 WIB ·

4 Rekomendasi Kegiatan Healing buat Kaum Mageran


img: pexels.com/Ketut Subiyanto Perbesar

img: pexels.com/Ketut Subiyanto

Di tengah riuhnya isi pikiran yang menyesakkan. Terkadang, kamu perlu melepaskan dan membebaskan itu semua dengan melakukan healing. Namun, bagaimana jika kamu orang yang mageran sehingga malas keluar rumah? Tenang, ini dia 4 rekomendasi kegiatan healing buat kaum mageran.

Makan Enak

Makan adalah obat terampuh untuk memperbaiki suasana hati. Seburuk apa pun mood dan kusutnya pikiranmu, semua akan jadi lebih baik ketika kamu makan makanan enak dan perut terisi penuh.

Kalau terlalu mager untuk pergi ke restoran, kamu bisa pakai layanan pesan antar alias delivery. Kamu bisa memesan banyak makanan enak sebagai healing tanpa repot-repot keluar rumah. Bahkan, terkadang ada promo yang bisa digunakan, lho!

Nonton Film

Kalau kamu sedang mager untuk pergi ke mana-mana, cara healing yang kedua ini sangat direkomendasikan untukmu. Hilangkan stres dengan menonton film atau acara hiburan yang lucu, tetapi sesuaikan juga dengan selera tontonanmu, ya.

Sebab, cara termudah untuk terlepas dari stres ialah dengan tertawa dan menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Dengan begitu, kamu gak perlu memaksakan diri keluar rumah, tapi tetap bisa healing dari stres yang bikin panas kepala.

Bermain Game

Cara lain yang direkomendasikan untuk kamu yang mageran ialah bermain game terbaru. Kamu bisa beli seri game terbaru dan memainkannya seharian. Boleh-boleh saja kalau sendirian, tetapi main sama teman bakal lebih asyik.

Memainkan hal baru akan membuatmu tertantang karena permainan yang menarik. Dengan begitu, beban stresmu jadi terangkat sementara dan bisa lebih santai sedikit.

Membaca Buku

Kalau kamu seorang pencinta buku dan suka membaca, maka cara healing satu ini sangat direkomendasikan. Kamu bisa meringankan stres dengan membaca buku yang dapat membuat hatimu luluh dan tersentuh dengan isi ceritanya.

Bacaan tersebut beragam, bisa buku self improvement yang membantumu lebih santai dalam menjalani hidup atau novel berisi cerita menyentuh. Manusia pada dasarnya adalah makhluk perasa, sehingga adanya perasaan positif dapat membantu teralihkan dari stres.

Nah, itu dia 4 rekomendasi kegiatan healing buat kaum mageran. Kamu tidak perlu repot ke luar rumah tetapi tetap bisa menghilangkan stres. Gimana? Kamu yang mageran tentu mau melakukan keempat cara tersebut, kan?

Jangan lupa kunjungi Instagram Media Edukasi Indonesia agar tidak ketinggalan informasi-informasi menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut, Termasuk Cegah Ketombe

12 Februari 2024 - 22:24 WIB

Manfaat Lidah Buaya

Ucapan Isra Miraj 2024 Yang Cocok Anda Bagikan Di Media Sosial

7 Februari 2024 - 21:21 WIB

Isra Miraj 2024

Kendala Yang Sering Dialami Mahasiswa dan Solusinya

5 Februari 2024 - 15:34 WIB

Manfaat Iklan Dari Sisi Pendidikan dan Bisnis

29 Januari 2024 - 16:01 WIB

Manfaat Iklan

Kampus Swasta Terbaik Surabaya versi UniRank, Referensi 2024

14 Januari 2024 - 20:11 WIB

Tahapan Seleksi Beasiswa Luar Negeri, Simak Langkah-Langkahnya

2 Januari 2024 - 15:25 WIB

Tahapan Seleksi Beasiswa
Trending di Tips dan Trik