Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 18 Jul 2023 18:00 WIB ·

4 Rekomendasi Spot Ayunan di Bali yang Memacu Adrenalinmu


Img: Instagram/@bali.swing Perbesar

Img: Instagram/@bali.swing

4 Rekomendasi Spot Ayunan di Bali yang Memacu Adrenalin –Bali memang tidak pernah gagal, semua sudutnya memiliki spot yang menakjubkan dan karena itulah pulau ini selalu dipenuhi wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak sekali destinasi wisata yang menarik, mulai dari budaya, wisata alam, hingga rekreasi. Selain menikmati sawah, pantai, dan budaya Bali, wisatawan juga dapat menaiki ayunan raksasa yang memacu adrenalin.

Ada sejumlah tempat yang dapat kamu datangi untuk menaiki ayunan di ketinggian. Bayangkan ketika kamu menaiki ayunan dengan jantung berdebar karena meningkatnya adrenalin, mata tersuguhi keindahan alam Pulau Dewata yang memanjakan mata. Penasaran? Yuk, intip beberapa spot ayunan raksasa di Bali yang menyuguhkan pemandangan indah!

4 Rekomendasi Spot Ayunan di Bali yang Memacu Adrenalin

Alas Harum

Img: tiket.com

Alas Harum merupakan destinasi wisata di Gianyar, Bali yang memungkinkan kamu melakukan beberapa kegiatan seru seperti belajar membuat kopi, menikmati kenikmatan kopi luwak yang fresh, serta beberapa wahana ekstrem seperti flying fox, sky biking, serta ayunan yang menyuguhkan pemandangan indah di depan mata. Ayunan di Alas Harum dapat memuat hingga dua orang. Tinggi ayunan hingga 20 meter di atas permukaan tanah.

Bali Swing

Img: Instagram/@bali.swing

Bali Swing memiliki ayunan dengan tinggi 78 meter, sangat cocok untuk penggemar wahana ekstrem dengan nyali yang besar. Wisata Bali Swing berlokasi di Jalan Dewi Saraswati No. 7 Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Selain menaiki ayunan, para wisatawan juga dapat berpetualang rafting di Sungai Ayung yang didampingi oleh petugas profesional. Wisatawan juga dapat mencoba Volkswagen antik menuju air terjun Tegenungan.

Aloha Ubud Swing

Img: klook.com

Aloha Ubud Swing terletak Jalan Raya Tegalalang, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar menyediakan spot wisata dengan pemandangan persawahan yang asri dan cantik. Wisata ini menyediakan ketinggian mencapai 10 hingga 60 meter. Disana juga terdapat spot foto sarang burung raksasa yang para wisatawan cari.

Wanagiri Hidden Hills Swing

4 Rekomendasi Spot Ayunan di Bali yang Siap Memacu Adrenalinmu

Img: https://inclusivebalitour.com/wanagiri-hidden-hill/

Wanagiri Hidden Hills Swing memiliki pemandangan yang berbeda dari ayunan lain. Ketika menaiki ayunan di ketinggian, wisatawan dapat melihat pemandangan Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang berada di sekitar hutan. Selain ayunan, ada berbagai spot foto unik seperti haluan kapal, sarang burung, dan rumah pohon.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel