Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Kuliner · 24 Okt 2022 15:00 WIB ·

5 Rekomendasi Warung Angsle di Kota Malang, Penghangat Tubuh di Kala Hujan!


img: cookpad.com Perbesar

img: cookpad.com

Di musim hujan seperti ini memang paling tepat berburu kuliner hangat, salah satunya angsle. Angsle merupakan minuman yang terbuat dari kuah santan yang disiramkan ke berbagai bahan isian manis. Berbeda dengan ronde, angsle tidak menggunakan jahe sebagai campuran bahan pada kuah agar tidak mengubah rasa manis dari kuah santannya. Tertarik menikmati nikmatnya angsle di tengah udara dingin? Ini dia 5 rekomendasi warung angsle di Kota Malang!

1. Angsle & Ronde Akor

Berlokasi di Jalan Sempu No. 10, Kasin, Klojen, Kota Malang, warung ini buka setiap hari Jumat hingga Rabu mulai jam 4 sore hingga 10 malam. Warung yang memiliki menu utama angsle dan ronde ini menjadi salah satu lokasi kuliner angsle yang cukup populer di Kota Malang.

Angsle di sini menawarkan cita rasa santan yang kental dan gurih berpadu dengan nuansa manis yang sangat pas. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai harga 8 ribuan per porsi, kamu sudah bisa menyantap angsle dengan rasa yang ciamik di warung ini.

2. Ronde Titoni

Rekomendasi warung angsle selanjutnya adalah salah satu yang paling populer dan legendaris di Malang, yaitu Ronde Titoni. Telah buka sejak tahun 1948, hingga kini Ronde Titoni terus mempertahankan cita rasanya yang khas sehingga membuat warung ini selalu banjir antrian setiap harinya.

Berlokasi di jalan Zainul Arifin Nomor 17, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Ronde Titoni ini buka mulai dari jam 6 sore sampai jam 12 malam.

3. Angsle & Ronde Pak Solikin

Kedai sederhana yanh satu ini memang sangat terkenal dengan rondenya. Namun, tentunya Pak Solikin juga menjual angsle yang tak kalah nikmat dengan harga cukup murah, yaitu 9 ribu per porsi.

Kedai Pak Solikin ini tergolong salah satu destinasi kuliner legendaris di Malang karena sudah berdiri sejak tahun 1976, lho! Cita rasanya yang khas membuat kedai ini populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Terletak di Jl. Zaenal Zakse No. 80, Kota Malang, kedai ini buka mulai pukul 1 siang sampai tengah malam.

4. Warung Angsle Ronde

Warung berikutnya yang menyediakan angsle nikamat ini berlokasi di Jl. Merbabu 6, Oro-oro Dowo, Kota Malang. Lokasi warung ini terletak di bawah pohon rindang yang membuat nyaman pengunjung, serta buka mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Angsle di sini memiliki harga yang murah juga lho, yaitu seharga 7 ribu per porsi.

5. Angsle & Ronde Rukun Pak Hari

Meski kuliner angsle yang satu ini cukup asing bagi wisatawan, tapi sangat populer di kalangan masyarakat lokal, lho! Warung Angsle & Ronde Pak Hari ini berlokasi di Jl. Beringin 8, Bandungrejosari, Sukun, Kota Malang dan buka mulai jam 3 sore hingga jam 11 malam.

Isian angsle di sini tergolong cukup lengkap, yaitu terdiri dari kacang hijau, kacang tanah, petulo, ketan hitam, mutiara, roti, dan kuah santan hangat. Selain itu, rasa kuah santan yang manis dan gurih pasti bikin kamu ketagihan!

Nah, itu dia sederet rekomendasi warung angsle yang dapat kamu kunjungi saat ke Kota Malang. Jadi, kamu tertarik mencoba yang mana dulu nih?

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 325 kali

Baca Lainnya

Makanan Yang Laris Saat Bulan Puasa, Bisa Jadi Ide Bisnis!

22 Februari 2024 - 22:28 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang Yang Layak Anda Coba

16 Februari 2024 - 21:16 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang

Makanan Ini Menjadi Incaran Anak Kuliahan, Sudah Coba?

12 Oktober 2023 - 21:15 WIB

Makanan Incaran Mahasiswa

Makanan dan Minuman Ini Cocok Bagi Yang Sedang Flu

28 Agustus 2023 - 09:31 WIB

Makanan dan Minuma pereda flu

3 Makanan Olahan Tahu Yang Bisa Anda Coba di Rumah

26 Agustus 2023 - 09:23 WIB

3 makanan olahan tahu

Fakta Unik dan Asal Mula Bubur Sumsum yang Harus di pahami.

23 Agustus 2023 - 14:22 WIB

Fakta unik bubur sumsum
Trending di Kuliner