Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 17 Jan 2023 18:17 WIB ·

5 Tempat Wisata Dunia Favorit Versi New York Times 2023


Img: Instagram.com/zandrones Perbesar

Img: Instagram.com/zandrones

5 Tempat Wisata Dunia Favorit Versi New York Times 2023 –Mulai tahun kemarin protokol Covid-19 mulai dilonggarkan di seluruh dunia. Pandemi tampaknya mendekati status endemik. Banyak orang telah mengadopsi new normal dengan lebih bebas. Mereka mungkin mulai menyadari tujuan liburannya dan mencari tempat wisata baik di dalam maupun luar negeri.

5 Tempat Wisata Dunia Favorit Versi New York Times 2023

Berikut rekomendasi destinasi wisata dunia 2023 versi New York Times bagi yang ingin melunasi utang liburan yang tertunda akibat pandemi:

Flores, Indonesia

Flores, seperti yang kita semua tahu, adalah sebuah pulau di Sunda Kecil yang menyimpan ribuan keajaiban alam. Wisata bahari Flores kini sudah setara dengan Bali sebagai tujuan wisata. Perenang dan pembuat kayak dapat menikmati air yang jernih. Ada banyak tempat menyelam yang fantastis, gua misterius untuk difoto, dan komunitas lokal yang berbeda menunggu untuk menyambut kamu.

Morioka, Jepang

Morioka adalah sebuah kota di Prefektur Iwate Jepang. Kota ini terkenal dengan kerajinan tradisionalnya, terutama kain sashiko. Wisatawan juga dapat mengunjungi Taman Hachiman untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan. Morioka juga merupakan rumah bagi sejumlah situs bersejarah, termasuk Kastil Morioka dan Museum Sejarah Iwate. Tak terkecuali kuliner di kota ini.

Kangaroo Island, Australia

Pulau Kanguru adalah pulau Australia Selatan dekat Adelaide. Kangaroo Island, seperti wisata pulau lainnya, terkenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Pulau ini memiliki berbagai macam wisata alam, termasuk pegunungan, pantai, dan hutan hujan tropis. Ada kebun binatang liar di mana kamu bisa melihat kanguru, koala, dan burung endemik. Jika waktu memungkinkan, kamu juga dapat mengunjungi Taman Nasional Flinders Chase di ujung barat Kangaroo Island.

Tassili n’Ajjer, Algeria

Tassili n’Ajjer adalah taman nasional Gurun Sahara di dataran tinggi tenggara Aljazair. Wisata Tassili n’Ajjer adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dengan warisan budaya dan sejarah yang kaya. Pemandangan pegunungan, lembah, dan formasi batuan unik menanti kamu di tengah hamparan pasir. Ada banyak peninggalan arkeologi dan petroglif yang memberikan informasi tentang kehidupan penduduk setempat. Tassili n’Ajjer memiliki berbagai kegiatan luar ruangan yang tersedia, termasuk hiking dan berkemah.

Vilnius, Lituania

Vilnius adalah ibu kota Lithuania, sebuah negara Eropa Timur. Kota ini terkenal dengan arsitektur kolonialnya yang memukau dan landmark bersejarah seperti Katedral Gereja St. Paul. Menara Kastil Anne dan Gediminas. Ada juga beberapa museum untuk dikunjungi, seperti Museum Seni Lituania, yang memamerkan karya seniman lokal dan internasional. Vilnius memiliki beberapa taman yang sangat indah bagi wisatawan yang ingin bersantai.

 

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel