Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 29 Jun 2022 12:00 WIB ·

5 Agenda Seru yang Dapat Dilakukan di Sokcho, Lokasi Syuting Encounter


Img: positiveimpactjourney.com Perbesar

Img: positiveimpactjourney.com

Berbicara tentang liburan di Korea Selatan, nama-nama seperti Seoul, Busan, dan Jeju sering disebut-sebut. Pernahkah kamu berkelana di luar ketiga kota tersebut di atas untuk menjelajahi kota-kota lain di Korea Selatan? Jika demikian, kamu mungkin ingin melihat ke Kota Sokcho. Sokcho adalah kota pesisir di Provinsi Gangwon, timur laut Korea. Karena dibatasi oleh Gunung Seorak dan laut, Sokcho menjadi tujuan wisata yang populer, terutama saat musim panas.

Nah, untuk menghindari kebingungan tentang apa yang harus kamu lakukan di Sokcho, berikut lima rekomendasi aktivitas seru untuk kamu:

Bersantai di pantai

Pergi ke Sokcho tanpa mengunjungi pantai tidak lengkap. Keindahan pantainya yang mempesona memang tak terbantahkan, menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya. Bersantai sambil bermain di pasir putih dan melihat deburan ombak pasti akan menambah pengalaman kamu.

Pantai Sokcho juga terkenal sebagai tempat yang bagus untuk hang out dan bermain dengan teman-teman. Kamu dapat memesan ayam goreng dan minuman segar untuk dinikmati di pantai bersama teman-teman kamu.

Menikmati sunset

Danau Cheongchoho Sokcho terletak di jantung kota dan menghubungkannya dengan Laut Timur. Bangunan dan menara dari Pameran Pariwisata Gangwon 1999 dapat kamu lihat di sekitar danau.

Pemandangan ikan juga terlihat melompat-lompat di sekitar danau. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, minumlah secangkir kopi saat senja sambil menyaksikan matahari terbenam di danau yang indah ini.

Berkunjung ke Teddy Bear Farm

Siapa di antara kita yang suka boneka beruang? Jika iya, pastikan untuk mengunjungi lokasi yang satu ini. Sokcho’s Teddy Bear Farm berisi koleksi boneka beruang serta beberapa miniatur dan patung beruang teddy.

Tempat ini memiliki tiga galeri. Satu bagian adalah taman luar ruangan dengan patung kelinci dan kelinci hidup. Kamu dapat berjalan di sekitar ruangan dengan boneka beruang raksasa atau hanya melihat adegan gaya hidup Korea yang diperankan oleh boneka beruang.

Berbelanja

Sokcho terkenal dengan makanan lautnya yang melimpah dan segar. Jadi, pergilah ke Pasar Ikan Pelabuhan Daepo Sokcho dan beli bahan makanan laut segar. Pasar ikan utama di Sokcho adalah Pasar Ikan Pelabuhan Daepo.

Kamu bisa makan makanan khas Korea selain makanan laut. Kabar gembira bagi para wisatawan kuliner!

Mendaki di Taman Nasional Seoraksan

Hiking di Taman Nasional Seoraksan sangat ideal bagi pecinta alam dan mereka yang menyukai tantangan. Taman Nasional Seoraksan adalah salah satu gunung paling populer di Korea.

Taman nasional ini menawarkan berbagai aktivitas seru selain mendaki. Kamu bisa makan siang sambil mengagumi pemandangan kota, atau kamu bisa naik kereta gantung ke puncak bersama orang-orang tersayang.

Sayang sekali jika mengunjungi Sokcho dan tidak ikut serta dalam kegiatan menarik yang tertera di atas. Semoga saran kegiatan di atas bermanfaat untuk kamu selama liburan di Sokcho, ya!

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Wisata Budaya Lombok

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya
Trending di Travel