Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Teknologi · 7 Agu 2023 07:22 WIB ·

Akun Centang Biru Instagram Bisa di Beli, Segini Harganya.


Sumber: pexel.com Perbesar

Sumber: pexel.com

Akun yang memiliki centang berwarna biru ini umumnya hanya bisa di miliki oleh orang-orang tertentu saja. Orang tertentu itu seperti tokoh, publik figur, hingga kreator. Namun, tahukah anda bahwa akun tersebut kini bisa di miliki oleh semua kalangan bahkan yang jumlah pengikutnya 300 saja bisa mendapatkannya tetapi tentu tidak gratis. Karena untuk mendapatkannya, anda harus membayar dan memenuhi segala syarat yang di minta. Sebenarnya apa sih tujuan centang biru pada instagram dan mengapa semua orang bisa memilikinya?? Untuk mengetahuinya simak pembahasannya di bawah ini.

Pengertian Centang Biru Instagram.

Centang biru pada instagram adalah sebuah akun yang sudah terverifikasi akan keasliannya. Tujuan verifikasi ini untuk menghindari adanya akun palsu yang mengatasnamakan orang lain, lembaga, dan perusahaan. Kebijakan ini sebenarnya sudah ada sejak 2018 silam dan umumnya akun instagram yang sudah bercentang warna biru ini mempunyai jumlah pengikut sebanyak 10 ribuan. Dari pihak instagram sendiri membeberkan bahwa kebijakan centang biru ini akan mempermudah pengguna lain dalam membedakan mana yang asli mana yang palsu atau akun penggemar.

Pihak instagram juga menegaskan bahwa pemberian verifikasi ini tidak ada perlakuan khusus melainkan seperti yang sudah dijelaskan untuk mempermudah pengguna lain dalam melihat keasliannya tersebut. Selain itu, dengan tanda ini menunjukkan bahwa akun itu telah berhasil memiliki interaksi tertinggi dengan jumlah audiensnya yang tinggi karena kontennya sesyai dengan target audiensnya.

Manfaat Centang Biru pada Instagram.

Dari penjelasan di atas, ternyata ada beberapa manfaat dari akun bertanda ceklis tersebut, antara lain:

  • Kepercayaan yang meningkat dari para audiensnya khususnya followers.
  • Berpeluang menjadi Brand Ambrasador di sebuah perusahaan. Karena biasanya perusahaan lebih suka mencari influencer yang memiliki follower banyak terlebih lagi jika reputasinya baik.
  • Menghindari anda dari akun palsu, mengingat hingga saat ini masih marak penipuan yang menggunakan akun yang mengatasnamakan orang lain.

Harga Centang Biru Instagram.

Untuk mendapatkan tanda ceklis warna biru ini tentu anda harus mengeluarkan biaya tergantung yang mana yang anda gunakan. Misalnya, apabila anda mengakses akun instagram melalui website dan ingin memperoleh centang biru pada akunnya, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 100.000. Sedangkan apabila anda menggunakan instagram melalui IOS dan Android dan ingin membeli centang biru instagram, maka anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 130.000. Adapun persyaratan yang harus anda penuhi di bawah ini:

  • Usia Pengguna minimal 18 tahun.
  • Mempunyai profil pribadi disertai dengan foto dan wajah penggunanya.
  • Aktifkan autentikasi pada dua faktor yang bisa di lakukan setelah pembayaran selesai.
  • Memiliki Kartu Tanda Pengenal atau KTP.
  • Penuhi Syarat Aktivitas Minimal yaitu riwayat unggahan sebelumnya.

Itulah penjelasan mengenai centang biru pada instagram dan harganya. Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli centang biru di Instagram? Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Komentar
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Curiga Di Hack Orang Lain, Lakukan Cara Ini di HP Anda

28 Maret 2024 - 21:42 WIB

Curiga di hack orang

Isi Daya iPhone 15 Lemot? Ini Solusinya

26 Maret 2024 - 19:21 WIB

Isi Daya IPhone

Kebiasaan Sepele Yang Bisa Merusak Baterai Laptop

26 Maret 2024 - 18:31 WIB

Kebiasaan Sepele

Tips Dapat Nilai Bagus pada Tes Skolastik UTBK SNBT

11 Maret 2024 - 21:30 WIB

Tips dapat nilai bagus

Cara Mudah Keluarkan Air Dari IPhone, Jangan Gunakan Hair Dryer

8 Maret 2024 - 22:50 WIB

Isi Daya IPhone

Apa itu CMS: Pengertian, Fitur, Fungsi, dan Jenis

6 Maret 2024 - 20:33 WIB

Apa itu CMS
Trending di Teknologi