Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 12 Apr 2023 18:00 WIB ·

Daftar Tempat Indah di Tasmania yang Memikat Hati


Img: natucate.com Perbesar

Img: natucate.com

Daftar Tempat Indah di Tasmania yang Memikat Hati — Apakah kamu memiliki rencana untuk traveling ke Tasmania? Setelah melihat-lihat pemandangan Hobart, saatnya mengemas barang-barang kamu untuk perjalanan tak terlupakan melintasi negara bagian lain. kamu akan menemukan sesuatu yang luar biasa di setiap lokasi, mulai dari tebing yang luar biasa hingga pantai pasir putih murni dan panorama warna-warni.

Apa pun jenis perjalanan yang kamu lakukan, apakah itu traveling singkat atau traveling berhari-hari, Tazmania tidak akan mengecewakanmu. Berikut adalah daftar wisata yang bisa kamu kunjungi!

Daftar Tempat Indah di Tasmania yang Memikat Hati

Bay of Fires

Kunjungi Bay of Fires, salah satu pantai terindah di planet ini, untuk memeriahkan liburan kamu di Tasmania. Bahkan, Lonely Planet menyebutkannya sebagai salah satu tujuan wisata “terpanas” di dunia. Ini adalah lokasi impian para fotografer, dengan garis pantai pasir putih sepanjang 50 kilometer yang dilapisi bebatuan jingga cerah dan perairan aquamarine. Keren, ya!

Bridestowe Lavender Fields

Tempat ini memberi peluang untuk kamu menyisihkan waktu sejenak untuk menghirup aroma bunga. Luangkan waktu kamu ke Tasmania untuk mengunjungi Bridestowe Estate, perkebunan lavender terbesar di Belahan Bumi Selatan. Ini adalah panorama yang sangat Instagrammable, dengan hamparan bunga ungu dan Gunung Arthur sebagai latar belakangnya.

Strahan

Strahan adalah desa pelabuhan kuno dengan pesona pedesaan, menawarkan yang terbaik dari Tasmania barat. Desa yang terletak di dekat 19 taman nasional dan suaka margasatwa ini sangat ideal bagi para pelancong yang mencari tempat istirahat dari hiruk pikuk kota besar. Kamu juga dapat melakukan hiking di tempat yang indah seperti melihat Air Terjun Hogarth, berenang di pantai seperti Ocean Beach, dan menjelajahi Henty Dunes.

Three Capes Track

Tambahkan Three Capes Track ke rencana perjalanan traveling kamu di Tasmania jika kamu ingin bersepeda melewati pemandangan yang menakjubkan. Jalan setapak sepanjang 48 km ini, yang terletak 90 menit dari Hobart, menawarkan pemandangan menakjubkan mulai dari tebing laut tertinggi di Australia hingga hutan hujan yang rimbun. Mengingat keseluruhan rute bisa memakan waktu hingga empat hari, kamu bisa mengambil rute Cape Hauy untuk perjalanan sehari di sini.

Mount Wellington

Gunung Wellington yang berdiri tegak di samping Hobart merupakan monumen menjulang tinggi yang menambah pesona kota ini. Berkendara ke puncak dan kunjungi Taman Wellington, yang memiliki luas hingga 18 hektar dan di mana kamu dapat melakukan aktivitas yang dilakukan penduduk setempat, seperti piknik atau barbeque. Untuk memaksimalkan kunjungan kamu, periksa prakiraan cuaca sebelum kamu pergi untuk memastikan kamu bisa menikmati pemandangan Hobart tanpa gangguan.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Wisata Semarang Yang Murah Meriah, Ada Lawang Sewu!

17 Juni 2024 - 20:33 WIB

Wisata Semarang

Rekomendasi Wisata Murah di DKI Jakarta Isi Libur Idul Adha

16 Juni 2024 - 20:24 WIB

Rekomendasi Wisata Murah

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Tips Pulihkan energi

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata
Trending di Travel