Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 9 Nov 2022 15:00 WIB ·

Fakta Film Black Panther: Wakanda Forever, Tayang Hari Ini!


img: Black Panther: Wakanda Forever Perbesar

img: Black Panther: Wakanda Forever

Fakta Film Black Panther: Wakanda Forever – Kevin Feige, selaku presiden dan Chief Creative Officer (CCO) Marvel, mengungkap sejumlah film dan serial MCU yang akan tayang dari Phase 5 hingga Phase 6, San Diego Comic-Con (SDCC) 2022 silam. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah sekuel Black Panther (2018) yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever (2022).

Sebagai penutup Phase 4, Black Panther: Wakanda Forever merilis teaser-nya sejak SDCC 2022 juga, lho! Teaser tersebut memperlihatkan sejumlah fakta menarik yang semakin membuat fans Marvel antusias.

Nah, berikut fakta Black Panther: Wakanda Forever yang wajib kamu ketahui, apalagi sebagai pencinta Marvel. Yuk, simak sampai akhir!

1. Kembali membawa para pemain di film pertamanya

Dalam filmnya kali ini, Black Panther: Wakanda Forever memilih untuk menghadirkan kembali para pemain film pertamanya. Adapun pemain-pemainnya antara lain, Letitia Wright sebagai Shuri, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Winston Duke sebagai M’Baku, Martin Freeman sebagai Everett Ross, dan Angela Bassett sebagai Ramonda.

2. Memperkenalkan sejumlah karakter baru

Tidak hanya menampilkan wajah-wajah familier, Black Panther: Wakanda Forever juga menjadi panggung bagi sejumlah karakter baru MCU untuk unjuk gigi, lho! Salah satunya adalah Aneka yang diperankan oleh Michaela Cole (I May Destroy You).

Kemudian yang paling ditunggu-tunggu adalah kemunculan Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart, penemu jenius saingan Tony Stark. Bintang Judas and the Black Messiah (2021) tersebut akan melakukan debutnya di Black Panther: Wakanda Forever juga, lho!

3. Sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever

Melalui San Diego Comic-Con 2022, Marvel Studios mengungkapkan sinopsis resmi dari Black Panther: Wakanda Forever juga, lho! Berlatar setelah kematian T’Challa, film ini mengikuti upaya Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) untuk melindungi Wakanda.

Dengan bantuan Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman), para pahlawan tersebut akhirnya bersatu demi menempa jalan baru bagi kejayaan Wakanda.

Wah, sinopsisnya aja udah bikin penasaran banget, kan!

Itu dia deretan fakta film Black Panther: Wakanda Forever. Nah, mengingat Black Panther: Wakanda Forever adalah film penutup Phase 4 MCU, sudah pasti bakal menghadirkan banyak momen berkesan, nih! Jadi, apa kamu tertarik untuk menontonnya?

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film