Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 12 Okt 2022 12:00 WIB ·

Salah Satu Hidden Gem di Kawasan Bedugul, Hot Chocolate House


Img: Facebook/Hot Chocolate House Perbesar

Img: Facebook/Hot Chocolate House

Kawasan Bedugul sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, dan Danau Beratan, salah satu ikon wisata populer di kawasan Bedugul. Menjadi tujuan wisata paling populer di Bali, sekaligus paling banyak kunjungan oleh wisatawan di Bali.

Kebun Raya, Pasar Candi Kuning, Kebun Sila dan Kebun Mekar adalah beberapa tempat wisata di kawasan ini. Kini, di kawasan Bedugul, terdapat tempat yang menawarkan makanan coklat sambil menikmati suasana alam yang sejuk.

Chocolate House hidden gem Bedugul

Img: Facebook/Hot Chocolate House

Rumah Coklat Panas di Bedugul, sesuai dengan namanya, merupakan sentra masakan atau makanan berbahan dasar coklat. Bagi kamu yang suka hidangan berbahan dasar coklat pilihan dengan cita rasa yang khas, Hot Chocolate House akan menjadi destinasi spesial untuk kamu. Restoran yang khusus menyajikan hidangan coklat ini menawarkan berbagai pilihan menu dari coklat, dengan harga yang terjangkau dan wajar. Menarik banyak wisatawan untuk mampir kesini.

Ada beberapa pilihan menu yang tersedia, mulai dari minuman panas seperti Classic Hot Chocolate hingga minuman dingin seperti Chocolate Waffle With Ice Cream. Serta berbagai jenis jajanan atau snack yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau.

Terdapat hamparan bunga yang indah

Bedugul

Img: Facebook/Hot Chocolate House

Halaman dengan padang rumput yang hijau, cocok untuk kegiatan outbond dan team building untuk acara outing, taman bunga yang tertata rapi, menjadi pemandangan menarik yang juga bisa kamu nikmati di kawasan ini. Di sini juga ada rumah joglo untuk sekedar bersantai atau berteduh saat hujan. Sejak dibuka pada 16 September 2018, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai wisata kuliner berbahan dasar cokelat. Selain menikmati kelezatannya langsung di sini, kamu juga bisa membeli produk-produk yang dihasilkan sebagai oleh-oleh khas setelah berlibur di Bali.

Alamat dan jam buka

Bedugul

Img: Facebook/Hot Chocolate House

The Hot Chocolate House di Bedugul terletak di pinggir jalan raya utama Bedugul, di desa Candikuning, kecamatan Baturiti, Kab. Bali Tabanan. Jika kamu datang dari Denpasar, lokasinya sekitar 800 meter setelah objek wisata Danau Beratan Bedugul. Letaknya yang strategis searah dan bersebelahan dengan sejumlah tempat wisata populer lainnya di kawasan ini, jadi jika kamu berencana jalan-jalan ke Bedugul dan menikmati sajian coklat wajib mampir ke Hot Chocolate House. Lokasi ini buka setiap hari kecuali hari Senin yang tutup. Buka mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB dari hari Selasa hingga Jumat, dan pukul 11.00 – 19.00 WIB pada akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 163 kali

Baca Lainnya

Wisata Semarang Yang Murah Meriah, Ada Lawang Sewu!

17 Juni 2024 - 20:33 WIB

Wisata Semarang

Rekomendasi Wisata Murah di DKI Jakarta Isi Libur Idul Adha

16 Juni 2024 - 20:24 WIB

Rekomendasi Wisata Murah

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Tips Pulihkan energi

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata
Trending di Travel