Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Otomotif · 4 Jan 2023 13:00 WIB ·

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta


Img: Instagram/@logistikku.id Perbesar

Img: Instagram/@logistikku.id

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta –Jika kamu sedang mencari cara untuk memastikan makanan kamu tetap segar dalam proses pengiriman, pilihan yang tepat adalah dengan menyewa truk pendingin reefer.

Truk reefer adalah jenis truk box yang dirancang untuk mengangkut barang yang harus disimpan pada suhu rendah. Beberapa orang menyebut truk jenis ini sebagai truk chiller atau truk freezer.

Selanjutnya, truk freezer adalah armada truk, yang biasanya terbuat dari bahan boks full aluminium di bagian-bagiannya. Terdapat AC yang terdapat dalam kotak di truk berpendingin ini, dengan suhu yang dapat kita atur pada panel kontrol di kabin pengemudi.

Pengiriman dengan truk pendingin reefer berarti pengiriman dengan muatan barang yang unik. Biasanya, ini adalah barang yang tidak tahan lama atau mengandalkan suhu dingin. Misalnya seperti: Makanan Laut (seafood), Obat-obatan, Makanan olahan dan mentah, Olahan daging (sapi, ayam, kambing), frozen food, minuman bersoda dan olahan berbahan dasar susu.

Kemasan makanan dan snack di dalamnya dapat terjaga dengan baik dan tidak rusak dengan box yang terbuat dari bahan khusus dengan tambahan AC di dalam box tersebut.

Mencari jasa sewa truk reefer?

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta

Bagi kamu yang mencari tempat sewa truk pendingin reefer dan truk-truk lain di Jakarta dan sekitarnya bisa menghubungi Logistikku.

Logistikku adalah platform layanan logistik tercepat, menawarkan pengiriman dan penerimaan barang di hari yang sama.

Kami tahu bahwa menemukan truk yang tepat untuk kebutuhan kamu bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama jika kamu tidak yakin dengan apa yang kamu perlukan. Untuk itu kami hadir, kami akan membantu kamu menemukan apa yang kamu butuhkan, dan kemudian mengurus semua detail pengiriman kepada kamu.

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta

Img: Instagram/@logistikku.id

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta

Img: Instagram/@logistikku.id

Jasa Sewa Truk Pendingin Reefer Jakarta

Img: Instagram/@logistikku.id

Selain membantu kamu menemukan truk yang sempurna, kami juga membantu pemilik truk dan pengemudi dengan cepat menemukan truk untuk muatan rutin setiap hari. Dan karena kami berlokasi di dekat sebagian besar kota besar di Indonesia, kami memiliki akses ke ratusan truk yang siap dikirim langsung dari kotanya!

Sistem Logistikku menghubungkan proses pengiriman, pengangkutan, dan penjemputan dengan mitra pengemudi, perjalanan, dan pengangkut. Pada waktu proses pengiriman, pelanggan juga dapat melacak resi pengiriman secara real time dengan Logistikku.

 

Informasi detail

Seperti yang sudah tertera di atas, Logistikku menerima permintaan jasa dari seluruh Indonesia. Untuk kerja sama, hubungi kontak di bawah ini:

Jam buka: 08.00 – 20.00 WIB

Email: info@logistikku.id

Telepon: 0813-3073-6063 (WA)

Website: logistikku.id

Instagram: https://www.instagram.com/logistikku/

 

Lokasi (Maps): Logistikku – PT. Media Logistik Indonesia, 0877-5053-6266, https://maps.app.goo.gl/H8L4r2yKet79uKpF7

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel