Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Musik · 5 Jun 2022 12:40 WIB ·

Intip 7 Lagu Indonesia Teratas Kategori Top 50 Indonesia di Spotify


Img: Instagram/@fabioasher Perbesar

Img: Instagram/@fabioasher

Platform layanan penyiaran musik bernama Spotify, telah merilis daftar lagu terpopuler di Indonesia. Spotify telah meningkatkan alat Spotify Chart, yang sekarang dapat menampilkan daftar lagu-lagu top di kota-kota utama Indonesia. Perluasan ini juga mencakup tangga lagu baru seperti Mingguan, 50 Lagu Global Teratas, album, dan artis papan atas. Playlist Top 50 Indonesia juga diperbarui setiap hari dengan lagu-lagu yang sering diputar di Indonesia. Nomor streaming yang disediakan juga merupakan angka di seluruh dunia.

Berikut urutan lagu Indonesia teratas di chart Spotify Indonesia per  5 Juni 2022 berdasarkan chart mingguan Spotify! Lagu favorit kalian masuk chart tidak, nih?

Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Keisya Levronka, vokalis remaja peraih Indonesian Idol, telah kembali ke industri musik Indonesia dengan lagu barunya “Tak Ingin Usai“. Terlihat jelas dari video klipnya yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali dalam enam hari setelah ditayangkan. Kini Lagu tersebut menjadi lagu teratas tangga lagu Spotify dengan total 6. 508.212 pendengar.

Hati-Hati di Jalan – Tulus

Lagu Hati Hati di Jalan menggambarkan kisah sakit hati seorang manusia, yang mulai dengan pertemuan dan berlanjut hingga mereka berdua percaya bahwa mereka telah menemukan orang yang mereka tunggu-tunggu selama ini namun takdir berkata lain. Lagu ini masih sangat populer dan menempati tangga lagu teratas nomor 2 di Spotify dengan total 75.834.229 pendengar. Fantastis sekali ya?

Rumah Singgah – Fabio Asher

Fabio Asher kembali merilis lagu tersebut setelah lagu Bertahan Terluka menjadi populer. Seperti lagu pertama, lagu Rumah Singgah mendapat respon positif dari masyarakat. Video musik orisinal Fabio Asher untuk Rumah Singgah sempat trending di YouTube Music, saat ini menempati posisi ke 3 lagu Indonesia terpopuler di Spotify.

Bertahan Terluka – Fabio Asher

Lagu “Bertahan Terluka” menjadi viral di media sosial, khususnya Tiktok, sejak debut awal Februari lalu. Selain TikTok, lagu ini sempat viral dan saat ini menduduki peringkat keempat dalam playlist Spotify Top 50 Indonesia dengan total 35.574.428 pendengar.

Runtuh – Fiersa Besari ft Feby Putri

Fiersa Besari dan Feby Putri berkolaborasi dalam lagu Runtuh yang catchy. Lirik lagu ini adalah tentang seseorang yang tidak baik-baik saja tetapi berusaha untuk bahagia. Per 1 Oktober 2021, lagu ini telah digunakan di lebih dari 25.000 video TikTok. Berhasil menempati posisi yang tinggi di tangga lagu dengan 69.999.436 pendengar.

Sisa Rasa – Mahalini Raharja

Mahalini dalam ‘Sisa Rasa’ adalah tentang seseorang yang memiliki kasih sayang yang mendalam untuk seseorang dan kemudian orang itu meninggalkan mereka. Finalis Indonesian Idol ini mampu bersaing dengan para senior dengan total 56.507.088 pendengar lagu ‘Sisa Rasa’ ini.

Hingga Tua Bersama – Rizky Febian

Rizky Febian kembali dengan lagu baru dari penyanyi Fery Hudaya berjudul “Hingga Tua Bersama”. Produser lagu Yon Chasman bertanggung jawab atas pengaturan musik dan suara. Lagu ini mengisahkan tentang kesedihan seorang pria karena melakukan kesalahan yang menyebabkan kisah cintanya berantakan. Dia kemudian meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Sejak 15 April 2022, video musiknya telah dilihat lebih dari 6,5 juta kali di YouTube dan 27.471.773 pendengar Spotify.

Komentar
Artikel ini telah dibaca 106 kali

Baca Lainnya

Lirik Lagu Foolish One – Taylor Swift

17 Juli 2023 - 18:00 WIB

Lirik Lagu Foolish One - Taylor Swift

Lirik Lagu What Was I Made For? – Billie Eilish

14 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik lagu Get Loose – Agnez Mo feat Ciara

5 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampire – Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

3 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampir - Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

Lirik Lagu Loneliness – Putri Ariani

8 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Loneliness - Putri Ariani

Lirik Lagu Car’s Outside – James Arthur

7 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Car's Outside - James Arthur
Trending di Musik