Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Musik · 29 Jun 2022 12:00 WIB ·

Deretan Lagu Galau Joji Selain Glimpse of Us, Kamu Relate yang Mana?


Img: Instagram/@sushitrash Perbesar

Img: Instagram/@sushitrash

JoJi, seorang musisi terkenal, telah kembali menggemparkan dunia permusikan. Lagu “Glimpse of Us” menghidupkan kembali karirnya. Bagaimana tidak, baru dirilis pada 10 Juni 2022, dan MV “Glimpse of Us” sudah didengarkan oleh 11 juta orang.

Lagu ini tidak hanya populer di YouTube, tetapi juga di Tiktok. Banyak netizen yang menggunakan lagu “Glimpse of Us” sebagai soundtrack postingan kesedihan mereka. Berdasarkan makna lagu tersebut, mungkin saja para netizen ini masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya.

Tapi, tahukah kamu ada lagu ballad lain dari Joji yang bisa kamu dengarkan untuk menemani kisah cintamu. Yuk simak apa saja!

Run

Lagu “Run” dimasukkan dalam album Nectar. Pada 6 Februari 2020, lagu tersebut dirilis. Joji ikut menulis lagu dengan Daniel Wilson, dan Justi Parker memproduserinya.

Arti lagu “Run” mungkin relevan dengan kehidupan romantis kamu. Kamu yang pernah jatuh cinta lalu putus cinta pasti sering merasa gagal move on dengan mantan. Lagu “Run” mungkin cocok untuk emosi kamu.

Like You Do

Lagu “Like You Do” pertama kali terdengar pada September 2020. Lagu yang berdurasi kurang lebih empat menit ini masuk dalam album Nectar.

Masih berhubungan dengan mantan kekasih, lagu ini kental dengan perasaan belum bisa move on. “Like You Do” bercerita tentang seseorang yang masih merindukan cinta mantannya, yang belum tergantikan oleh orang lain.

Slow Dancing in the Dark

Lagu ini muncul di album BALLADS 1 yang rilus pada tahun 2018. Lagu “Slow Dancing in the Dark” dengan nuansa musik keras, yang ideal untuk orang yang sedang galau.

Menceritakan tentang seseorang yang sudah lama depresi. Ini karena wanita pujaan hatinya sudah menikah dengan pria lain. Meski menerima dan menyerah, hidupnya tidak membaik.

Will He

Lagu “Will He” terpilih sebagai lagu pembuka album In Togues tahun 2017. Lagu ini sepertinya menjadi lagu wajib untuk membangkitkan semangat seorang mantan yang sudah punya pacar baru.

Berkisah tentang kegagalan seseorang menemukan cinta di masa lalu. Selanjutnya, lagu ini bercerita tentang kecemburuan seorang mantan yang sudah memiliki kekasih baru.

Yeah Right

“Yeah Right” adalah salah satu lagu yang ada di album BALLADS 1. Lagu galau ini rilis pada tahun 2018. Lagu ini tentang keluhan seorang pria karena tidak berarga menurut kekasihnya. Sang kekasih tampak tidak memperdulikannya dan cenderung menyia-nyiakannya.

Itu lagu sedih Joji, yang tidak lebih buruk dari “Glimpse of Us.” Lagu mana yang paling mengekspresikan emosi kamu?

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya

Lirik Lagu Foolish One – Taylor Swift

17 Juli 2023 - 18:00 WIB

Lirik Lagu Foolish One - Taylor Swift

Lirik Lagu What Was I Made For? – Billie Eilish

14 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik lagu Get Loose – Agnez Mo feat Ciara

5 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampire – Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

3 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampir - Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

Lirik Lagu Loneliness – Putri Ariani

8 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Loneliness - Putri Ariani

Lirik Lagu Car’s Outside – James Arthur

7 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Car's Outside - James Arthur
Trending di Musik