Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 4 Jul 2022 12:00 WIB ·

Rekomendasi 6 Aktivitas Seru di Australia untuk Liburan Musim Dingin


Img: Pexels/munzir Perbesar

Img: Pexels/munzir

Siapa yang ingin berlibur ke Australia di bulan Juni? 

Bersiaplah untuk kagum dengan keajaiban musim dingin negara ini, benamkan diri kamu dalam sejarah budaya kuno Coral Cay, dan cicipi kegembiraan festival makanan, termasuk perburuan truffle musim dingin hitam yang sangat dinanti. Banyak festival yang akan diselenggarakan dari acara dan pengalaman pariwisata terbaru, pembukaan restoran, dan akomodasi menarik disediakan di bawah ini. Yuk simak apa saja!

The Truffle Festival (Canberra, Australian Capital Territory)

Dari pertengahan Juni hingga pertengahan Agustus, Canberra dan daerah sekitarnya ramai dengan acara dan kegiatan gourmet untuk menandai kedatangan jamur truffle musim dingin hitam yang sangat dinanti. Berburu truffle anjing pelacak, demonstrasi memasak, kelas budidaya dan penyimpanan, makan siang dan makan malam khas, mencicipi truffle, dan banyak lagi semuanya tersedia. (Dari 20 Juni hingga 20 Agustus).

Scenic Rim Eat Local Week (Scenic Rim, Queensland)

Eat Local Week menawarkan kegiatan untuk pecinta kuliner dari segala usia, termasuk kunjungan ke pertanian dan perkebunan, kelas memasak, dan pengalaman bersantap eksklusif dari tangan ajaib koki terbaik Queensland. Festival makanan, pertanian, dan wisata pertanian akan diadakan di area seperti Scenic Rim, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Brisbane dan Gold Coast. (Dari Juni hingga Juli)

Winter Wonderlights (Bendigo, Victoria)

Dengan kembalinya Winter Wonderlights, saatnya untuk suara, lampu, dan kesenangan musim dingin. Sovereign Hill biasanya ramai dengan aktivitas menyenangkan, makanan lezat, dan dekorasi warna-warni di siang hari. Saat matahari terbenam, Sovereign Hill menjadi hidup dengan pertunjukan suara dan cahaya yang memenuhi jalan-jalan di sekitarnya (Dari 25 Juni hingga 17 Juli).

Know My Name

‘Know My Name,’ diambil dari koleksi Galeri Nasional dan dipinjamkan dari seluruh Australia, adalah salah satu presentasi seni wanita terlengkap di Australia hingga saat ini. Pameran yang terbagi menjadi dua bagian ini menyoroti bagaimana perempuan berkontribusi dalam penciptaan bentuk seni baru dan membahas gerakan budaya seperti feminisme.

Illuminate Adelaide (Adelaide/Tarndanya, South Australia)

(Adelaide/Tarndanya, Australia Selatan): Acara musim dingin Australia telah kembali, lebih besar, lebih sibuk, dan lebih cepat dari sebelumnya. Illuminate Adelaide menyambut pengunjung dari seluruh penjuru untuk merasakan program acara gratis dan berbayar yang diselenggarakan oleh seniman dan perusahaan lokal, nasional, dan internasional pada bulan Juli. (Dari 20 Juni hingga 20 Agustus).

Outback by the Sea Festival (Karumba, Queensland)

Di Outback by the Sea Festival, bersiaplah untuk bergerak mengikuti irama ombak Teluk! Menampilkan seniman musik country dan alternatif/country pemenang penghargaan Adam Harvey, Raechel Whitchurch, Camille Trail, dan Neil Murray, yang akan tampil di panggung terbuka di bawah bintang-bintang pada malam hari. (mulai pada 2 Juli).

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel