Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 27 Jun 2022 13:00 WIB ·

My Sassy Girl Sudah Tayang, Ini Sinopsis Lengkapnya!


Img: instagram.com/mysassygirl.film Perbesar

Img: instagram.com/mysassygirl.film

Sebagai pencinta film dengan genre komedi romantis, sobat film pasti tengah bergembira dengan hadirnya film berjudul My Sassy Girl yang resmi tayang mulai 23 Juni 2022. Nah, untuk kalian yang berniat untuk menyelidiki kira-kira seperti apa, sih, alur atau jalan cerita dari film bergenre komedi romantis ini, yuk, simak sinopsisnya di bawah ini!

 

Sinopsis My Sassy Girl

Tentang Gian

Gian (Jefri Nichol) adalah seorang mahasiswa pascasarjana yang tengah mengalami kegundahan hati berkat dirinya yang tak kunjung menemukan cinta sejatinya. Karena itulah, pada suatu hari tantenya meminta Gian untuk pergi ke rumah sang tante dengan tujuan untuk menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun, pertemuan itu harus terhalangi oleh peristiwa yang Gian alami di stasiun.

Pertemuan di Stasiun

Di stasiun itu, Gian berjumpa dengan seorang perempuan yang tampak begitu aneh sekaligus ajaib di matanya. Perempuan dengan tingkah yang ternilai kasar bagi Gian itu tampak tengah mabuk dan tak sadarkan diri. Tidak hanya itu, perempuan itu juga nyaris jatuh ke rel kereta jika saja Gian tidak dengan sigap menolong perempuan itu. Akan tetapi, pertolongan tulus Gian justru berbalas tatapan sinis dari sang penerima bantuan. 

Rentetan kejadian hari itu nyatanya tidak terhenti di sana. Saat berada dalam kereta, Gian melihat perempuan itu tengah menegur seorang penumpang yang tidak memberikan kursi prioritas kepada seorang ibu hamil. Dengan cara berteriak untuk menegur penumpang itu, perempuan itu semakin membuat Gian merasa tidak nyaman. Tidak hanya itu, rasa tidak nyaman yang Gian rasakan semakin menjadi saat tegur menegur itu justru menimbulkan munculnya situasi yang tidak mengenakkan. Walaupun merasa begitu tidak nyaman, Gian nyatanya kembali terlibat dalam situasi itu. Ia mencoba bersuara untuk menenangkan perempuan itu. Namun, di luar dugaannya, perempuan itu justru muntah di baju Gian dan pingsan di pelukannya setelah itu. 

Dengan adanya kejadian itu, Gian begitu bingung harus dengan apa ia menyelesaikan masalah perempuan ini. Apalagi Gian sadar bahwa hampir seluruh penumpang kereta ini menganggap Gian adalah kekasih dari perempuan yang sedang pingsan tersebut. Akhirnya, dengan berat hati, Gian membawa perempuan itu ke sebuah hotel. Sembari menunggu perempuan itu sadar, Gian beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan pakaiannya dari muntahan perempuan itu. Selesai dengan kegiatan mencucinya, Gian pun lantas menjemur pakaiannya. Namun, pada saat Gian menjemur pakaiannya, perempuan itu sadar dan menuduh Gian telah melakukan hal yang tak senonoh padanya. Untuk menghindari teriakan dan segala kekacauan, Gian berlari pulang. Namun, keesokan harinya, sebuah telepon dari nomor asing masuk. Telepon yang kemudian membuat Gian mengenal perempuan mabuk kemarin yang ternyata bernama Sisi (Tiara Andini). Kisah keduanya pun bermula sejak saat itu.

 

Jadwal tayang

Simak kelanjutan kisah mereka di layar bioskop yang resmi tayang mulai 23 Juni 2022!

Nah, itulah sinopsis lengkap My Sassy Girl. Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film