Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Uncategorized · 13 Jun 2022 20:48 WIB ·

7 Negara Dengan Kualitas Hidup Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?


Img: Pexels/Mike Perbesar

Img: Pexels/Mike

Banyak orang ingin tinggal di negara dengan kondisi kehidupan berkualitas tinggi. Namun, di antara banyak negara di dunia, hanya sedikit yang memiliki layanan berkualitas tinggi bagi warganya. Menurut ceoworld.biz, berikut ini adalah sepuluh negara teratas di dunia untuk kualitas hidup. Di antaranya adalah pendidikan tinggi, pembangunan ekonomi, akses ke pekerjaan yang lebih baik, dan gaji yang lebih tinggi.

Selain netralitas dan politik, ada juga keamanan, kemajuan dalam pendidikan, sistem perawatan kesehatan yang lebih baik, dan sistem perawatan kesehatan yang lebih baik.

Finlandia (skor 99.06)

Negara yang terkenal dengan sistem pendidikannya yang sangat baik ini juga dikenal sebagai negara paling bahagia di dunia. Menurut Helsinkitimer, Finlandia adalah tempat tinggal yang menyenangkan karena cara hidupnya yang bebas dan santai, serta budaya hangatnya yang menekankan kerja sama daripada persaingan.

Denmark (skor 98,13)

Denmark berada di peringkat di antara tempat terbaik untuk tinggal dalam hal faktor-faktor seperti perawatan kesehatan. Menurut Healthcaredenmark.dk, Denmark memiliki lingkungan yang bersih serta perumahan dan biaya hidup yang rendah.

Norgewia (skor 96,75)

Norwegia adalah salah satu dari tiga negara Skandinavia, dengan populasi lebih dari 5 juta orang. Norwegia adalah salah satu tempat terbaik untuk hidup di dunia, dengan tingkat kejahatan terendah. Menurut Studyinnorway.no, Norwegia juga dinilai tinggi untuk tingkat melek huruf, tingkat pendidikan, dan kekayaan materinya.

Belgia (skor 96.53)

Belgia adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk ditinggali. Menurut Expatica.com, Belgia memiliki fasilitas pendidikan, kesehatan, dan budaya yang sangat baik di semua kota besar dan merupakan tempat yang aman untuk ditinggali.

Swedia (skor 96.15)

Swedia memiliki layanan publik yang sangat baik dan budaya perusahaan yang mempromosikan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Lebih lanjut, menurut Studocu.com, Swedia memiliki infrastruktur yang kuat serta sistem perawatan kesehatan dan pendidikan yang baik.

Swiss (skor 94,4)

Swiss memiliki standar hidup yang tinggi dan tingkat kejahatan yang rendah, menjadikannya salah satu negara dengan kualitas hidup terbaik. Keindahan alam Swiss yang dikelilingi pegunungan es dan sungai-sungai murni meningkatkan kualitas hidup penduduknya selain menyediakan cara transit yang terintegrasi dan cepat.

Belanda (skor 93.69)

Menurut Oecdbetterlife.org, Belanda menempati urutan pertama dalam keseimbangan kehidupan kerja dan kedua dalam perumahan, pendidikan dan keterampilan, kesejahteraan subjektif, koneksi sosial, kualitas lingkungan, keselamatan pribadi, keterlibatan sipil, dan status kesehatan.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Manfaat Study Tour yang Bisa Didapatkan Siswa

15 Mei 2024 - 22:47 WIB

Manfaat Study Tour

Kesalahan yang Sering Di Lakukan dalam Content Marketing

5 Mei 2024 - 22:46 WIB

Tips Penting Menjaga Kesehatan Saat Idul Fitri 2024

6 April 2024 - 21:09 WIB

Malam Lailatul Qadar

Time Value of Money: Kenali Pengertian dan Manfaatnya

2 April 2024 - 22:09 WIB

Tips Memilih Kegiatan Ekstrakurikuler

Manfaat Mengikuti Volunteer Untuk Mahasiswa

26 Februari 2024 - 21:53 WIB

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut, Termasuk Cegah Ketombe

12 Februari 2024 - 22:24 WIB

Manfaat Lidah Buaya
Trending di Uncategorized