Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 26 Agu 2022 08:56 WIB ·

3 Pelajaran Hidup dari Film Beast


img: Universal Pictures/Beast Perbesar

img: Universal Pictures/Beast

Film Beast resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu (24/08/2022). Banyak sekali pelajaran hidup dari film Beast ini, lho!

Film ini menceritakan perjuangan seorang ayah bernama Dr. Nate Samuels (Elba Idris) dan dua anaknya, yaitu Meredith Samuels (Iyana Halley) dan Norah Samuels (Leah Jeffries) dari teror singa buas di Afrika.

Cerita berawal dari Nate yang mengajak kedua putrinya ke Afrika demi menunjukkan tempat di mana ia dan mendiang istrinya bertemu. Sayangnya, kunjungan mereka berubah menjadi kengerian akibat ulah sejumlah pemburu liar.

Didistribusikan oleh Universal Pictures, film ini layak kamu tonton bersama keluarga. Konflik keluarga di dalamnya, sangat layak menjadi cerminan para keluarga. Selain itu, anak pun dapat mengenal alam liar dan kehidupan di sekitarnya. Jadi, jangan sampai tidak menonton, ya!

Lalu, apa saja pelajaran hidup dari film Beast ini? Simak daftarnya di bawah ini.

Apabila ada masalah dalam keluarga, sebaiknya dibicarakan dengan terbuka

Film ini menceritakan bahwa Nate adalah seorang duda yang terus-terusan bersedih setelah kepergian istrinya. Memori menyedihkan Nate itu pun juga terus-terusan terkenang oleh kedua anak Nate.

Sebagai penonton, bagian ini mengajarkan kita agar selalu terbuka pada keluarga. Setiap anggota keluarga hendaknya membicarakan dan mencari solusi dari permasalahan.

Selalu melindungi dan melestarikan alam sekitar

Film ini menunjukkan bahwa akibat keserakahan segelintir orang yang mencari profit pribadi, huru-hara akibat hewan buas pun menimpa banyak orang.

Dalam film ini perlawanan yang dilakukan hewan-hewan tersebut terjadi karena manusia mengusik hidup mereka terlebih dahulu.

Berusaha tidak panik dalam menghadapi masalah agar dapat berpikir kritis

Tak jarang, orang merasa panik saat kondisi darurat datang menerpa. Apa pun akan mereka lakukan asal cepat bergerak. Padahal, ketenangan diri sangat perlu lho, agar kita bisa menggunakan logika dengan baik.

Dalam kondisi bertahan hidup pun, hal itu berlaku. Jangan sampai kita bertindak cepat, tapi malah menimbulkan korban dan kerugian yang lebih masif.

Nah, itu dia 3 pelajaran hidup dari film Beast. Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya, ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film