Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 3 Agu 2023 18:00 WIB ·

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023


Img: YouTube Hunger Games Perbesar

Img: YouTube Hunger Games

Apakah kamu sudah melihat trailer film prekuel The Hunger Games? Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes akan tayang pada tanggal 17 November 2023 loh! Film ini merupakan prekuel dari trilogi The Hunger Games yang di sutradarai oleh Francis Lawrence. Setelah melihat trailernya, latar belakang film ini terjadi 64 tahun sebelum adanya The Hunger Games di negeri Panem, tepatnya Hunger Games ke-10.

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes ternyata menunjukkan sejumlah rahasia tersembunyi. Hal ini yang akan membuat rasa penasaran dan kekaguman fans Hunger Games terpenuhi setelah menunggu selama delapan tahun. Di bawah ini, beberapa aspek menarik yang terdapat pada prekuel The Hunger Games:

Hunger Games ke-10 akan Sangat Berbeda

Img: Rotten Tomatoes

Salah satu hal yang sangat menarik perhatian adalah perbedaan yang signifikan antara Hunger Games ke-10 dengan Hunger Games sebelumnya. Pada Hunger Games ke-74 dan ke-75, mentor terpilih dari distrik yang sama oleh peserta volunteer. Akan tetapi, trailer prekuel ini menunjukkan hal yang berbeda. Snow yang merupakan seorang pemuda yang tinggal di Capitol, akan terpilih sebagai mentor Lucy Gray Baird. Peran Snow sebagai mentor ini menjanjikan konflik dan peristiwa menegangkan.

Tidak Ada Karakter Trilogi Hunger Games

Img: Unsplash@Theatlantic

Satu hal yang menarik untuk dicatat adalah bahwa prekuel ini akan sepenuhnya fokus pada karakter-karakter baru dan tidak akan menghadirkan karakter-karakter dari trilogi sebelumnya. Kita mungkin tidak akan melihat Katniss Everdeen, Peeta Mellark, atau bahkan orang tua mereka dalam film ini. Karakter lainnya seperti Effie Trinket dan Haymitch Abernathy mungkin juga tidak akan dibahas.

“There will be no Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) or Peeta Mellark (Josh Hutcherson) in The Ballad of Songbirds and Snakes, but that is not cause for concern,” ucap Francis Lawrence

Menurut Francis Lawrence alias sang sutradara, prekuel ini membahas masa lalu dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan, latar belakang waktu yang lebih lama dari kedua orang tua Katniss Everdeen lahir. Sehingga tidak akan ada kaitannya dengan mereka Namun, prekuel ini akan menawarkan kesempatan untuk memperluas dan mendalami dunia Hunger Games dengan karakter-karakter yang baru.

Garis Besar Hidup Presiden Snow

Img: Variety

Sebagai penonton, pasti kita semua ingin mengetahui garis besar hidup Presiden Snow sebelum ia menjadi pemimpin yang otoriter dan penuh manipulasi di Panem. Snow merupakan karakter yang kompleks dan memikat hati para penonton dalam trilogi sebelumnya. Dengan film prekuel ini, kita berharap dapat melihat latar belakang dan akar perubahan karakter ini. Mungkin kita akan melihat momen-momen kunci dalam kehidupannya dan alasan di balik dirinya yang menjadi sosok penuh ambisi dan kekuasaan.

Latar Belakang Jatuhnya Distrik 13

Img: Pinterest@Mockingjay

Terakhir, prekuel akan memberikan latar belakang yang lebih deskriptif tentang jatuhnya Distrik 13, sebuah momen penting dalam sejarah Panem. Dalam periode 75 tahun antara Pemberontakan Pertama dan Kedua, Distrik 13 dianggap telah dihancurkan oleh Capitol. Namun, bagaimana peristiwa ini tepatnya terjadi? Bagaimana Distrik 13 berhasil bertahan dan bagaimana akhirnya mereka dikalahkan? Film ini memberikan kesempatan langka bagi kita untuk menyaksikan momen-momen penting dalam sejarah Panem ini secara lebih mendalam dan detail.

Dengan demikian, film prekuel The Hunger Games tahun 2023 tentu akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para penggemar setia seri ini. Dengan adanya perbedaan mendasar dalam konsep dan karakter, penonton dapat terlibat dalam petualangan yang seru dan penuh misteri. Pastikan untuk menandai tanggal rilisnya, agar kamu dapat menonton di Bioskop kesayanganmu.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Mengungkap 3 Kontroversi Di Balik Film The Marvels yang Menyita Perhatian!

1 Agustus 2023 - 12:37 WIB

Kontroversi Di Balik Film The Marvels
Trending di Film