Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 12 Nov 2022 12:00 WIB ·

Rekomendasi Liburan Sambil Berkuda di Indonesia


Img: Maps/Garry Reverio Perbesar

Img: Maps/Garry Reverio

Rekomendasi Liburan Sambil Berkuda di Indonesia –Indonesia terkenal dengan wisata yang indah, yang meliputi pantai, air terjun, gunung, danau, gua, dan tidak pernah gagal menghibur wisatawan. Menunggang kuda merupakan salah satu wisata unik yang akhir-akhir ini menjadi lokasi yang instagrammable. Tahukah kamu bahwa banyak sekali wisata berkuda keren di Indonesia yang pastinya akan menambah pengetahuanmu tentang cara menjinakkan kuda?

Rekomendasi Liburan Sambil Berkuda di Indonesia

De Ranch – Lembang

Img: Instagram.com/anita.tamba/

De Ranch sebenarnya cukup terkenal di Indonesia. Karena De Ranch ini memberi kamu kesempatan untuk menunggang kuda, berpakaian seperti koboi, dan mengendalikan kuda seperti koboi selama sehari. Bisa dibayangkan betapa mendebarkannya menunggang kuda sambil menikmati pemandangan menakjubkan di De Ranch.

Foto-foto kamu dijamin keren, menunggang kuda di De Ranch dengan mengenakan pakaian koboi menjadi favorit anak muda yang mencari spot Instagrammable di Lembang. Untuk masuk ke De Ranch, kamu harus membayar biaya masuk sebesar Rp. 15.000, dan biaya sewa kuda kurang lebih Rp. 25.000.

Megastar – Batu

Rekomendasi Liburan Sambil Berkuda di Indonesia

Img: Maps/Garry Reverio

Megastar ini selain area berkuda, memiliki taman bunga matahari yang sangat bagus untuk berfoto, dan spot instagrammable ini menarik wisatawan. Kamu dapat membayar sekitar Rp. 25.000 untuk tiket masuk Megastar, dan Rp. 50.000 hanya untuk satu orang jika ingin menunggang kuda.

Bali Island Horse – Bali

Rekomendasi Liburan Sambil Berkuda di Indonesia

Img: Pexels/Barbara-Olsen

Bali Island Horse selalu menjadi tujuan populer baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin merasakan sensasi menunggang kuda di pantai. Jika ingin mengambil foto eksotis, kamu bisa menunggang kuda saat matahari terbenam, yang bisa menjadi spot foto keren banget untuk feed Instagram kamu. Short ride (Rp 450.000), Long ride (Rp 650.000), 30 Menit ride (Rp 240.000), dan Pony ride adalah empat pilihan sewa (Rp 100.000).

Havana Horses – Salatiga

Img: https://havanahorses.co.id/

Havana Horses yang terletak di perbatasan Solo, Semarang, dan Jogjakarta ini menjadi tujuan wisata yang populer. Wisata Kuda Havana sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Salatiga. Havana Horses adalah sekolah berkuda yang menerima siswa dari seluruh dunia sejak tahun 2007.

Tempat ini telah menjadi objek wisata yang populer bagi pengunjung Salatiga dari waktu ke waktu. Wisatawan bisa belajar menunggang dan menjinakkan kuda dengan benar di sini. Menunggang kuda memungkinkan kamu untuk melihat indahnya hamparan sawah, udara segar, dan pegunungan di kawasan Havana Horses. Untuk menunggang kuda di Havana Horses, kamu harus membayar uang sewa kurang lebih Rp. 275.000 per jam.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 105 kali

Baca Lainnya

Wisata Semarang Yang Murah Meriah, Ada Lawang Sewu!

17 Juni 2024 - 20:33 WIB

Wisata Semarang

Rekomendasi Wisata Murah di DKI Jakarta Isi Libur Idul Adha

16 Juni 2024 - 20:24 WIB

Rekomendasi Wisata Murah

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Tips Pulihkan energi

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata
Trending di Travel