Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 6 Des 2022 12:00 WIB ·

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi


Img: Korean Central News Agency/Korea News Service via AP Perbesar

Img: Korean Central News Agency/Korea News Service via AP

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi –Korea Utara adalah negara yang memicu banyak perdebatan. Pasalnya, negara ini kerap mengeluarkan kebijakan-kebijakan aneh yang merugikan dan kurang mendapat persetujuan dari mayoritas penduduknya. Tapi, apakah hanya ada kontroversi dan hal-hal negatif di negara ini? Ternyata tidak lho, karena banyak sekali tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Jangan salah paham! Ternyata Korea Utara ternyata memiliki segudang tempat wisata yang menyaingi negara tetangganya, Korea Selatan. Artikel ini akan membahas tentang tempat wisata di negara komunis ini, yang berfokus pada keindahan dan kemegahan yang ada!

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi

Gunung Paektu

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi

Img: Korean Central News Agency/Korea News Service via AP

Gunung Paektu adalah titik tertinggi di Korea Utara. Terletak di perbatasan antara Korea Utara dan China.

Karena pemandangannya yang indah, Gunung Paektu menjadi tujuan wisata yang populer. Menariknya, Heaven Lake yang berada di sekitar Gunung Paektu juga tak kalah cantik.

Keindahan Danau Surga atau Heaven Lake menarik wisatawan karena airnya yang jernih dan tidak tercemar. Kedua keajaiban alam ini masih memukau dan terawat dengan baik.

Victorious War Museum

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi

Img: Michael Cai/@thatsquidlyguy

Korea Utara membangun Victorious War Museum untuk menghormati kehebatan strategi militer Kim Il Sung. Museum ini menyimpan artefak sejarah dari kemenangan perang Korea Utara.

Museum Kemenangan Perang menampilkan kendaraan seperti tank dan senjata berat. Untuk menghormati mendiang Kim Il Sung, pengunjung juga harus tertib dan rapi saat berkunjung ke museum ini.

People Army Circus

People Army Circus bukanlah atraksi sirkus bertema militer. Sirkus ini adalah satu-satunya di Korea Utara dan bertema seputar tentara. People Army Circus telah tampil sejak tahun 1960-an. Untuk menampung lebih banyak orang, teater sering direnovasi.

Sirkus ini juga dikenal unik dan lucu sehingga membuat penonton tertawa. Terakhir, struktur ini dapat menampung kurang lebih 1.600 orang yang ingin melihat sirkus legendaris tersebut.

Arch of Triumph

Rekomendasi Objek Wisata di Korea Utara yang Bisa Kamu Kunjungi

Img: https://www.koreakonsult.com/Attraction_Pyongyang_arch_eng.html

The Arch of Triumph adalah tujuan wisata terakhir yang harus kamu kunjungi ketika kamu tiba di Korea Utara. Karena area ini menggambarkan perang Korea Utara melawan Jepang dari tahun 1925 hingga 1945. Selain itu, kamu akan merasakan apa yang terjadi pada masyarakat Korea Utara saat itu. Arch of Triumph, yang dibangun pada tahun 1982, adalah salah satu tempat wisata paling mengesankan di Korea Utara.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel