Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 27 Okt 2022 12:00 WIB ·

Rekomendasi Wisata Jember Bikin Traveler Auto Berkemas


Img: Perbesar

Img:

Rekomendasi Wisata Jember Bikin Traveler Auto Berkemas –Kota Jember yang indah tentunya memiliki banyak daya tarik. Daerah ini memiliki beberapa wisata menarik untuk kamu kunjungi.

Warisan budaya dan keragaman etnis Jember juga memberikan banyak pengalaman unik, mulai dari museum hingga karnaval tahunan. Kemasi barang bawaan kamu dan lihat rekomendasi tempat wisata terbaik di Jember yang sedang ramai menjadi perbincangan wisatawan!

Rekomendasi Wisata Jember

Taman Botani

Karena destinasi wisata ini memiliki lingkungan dan suasana alam yang sangat indah, dan keasliannya sangat terjaga. Belum lagi dengan adanya berbagai fasilitas pelatihan yang telah berdiri dan tersedia untuk kamu ikuti.

Semua fasilitas dan wahana saat ini memiliki sasaran untuk menjadi sarana belajar yang menyenangkan. Selanjutnya, nantinya kamu bisa mengamati dan menghargai berbagai macam flora yang ada.

Semua flora di properti dilestarikan dan diubah menjadi kawasan konservasi. kamu juga dapat memandang ke lembah dan hamparan sawah yang luas. Harga tiket: Rp 12.000; lihat peta Lokasi Jl Mujahir, Krajan, Kec. Sukorambi, Kab. Jember, Jawa Timur

Pemandian Patemon

Mengingat kota ini terletak di dataran tinggi, pengunjung akan disuguhi dengan lingkungan yang sejuk dan menyenangkan khas dataran tinggi. Spa ini akan memanjakan kamu dengan lingkungan dan pemandangan yang indah. Ini adalah salah satu tempat yang harus kamu lihat ketika berkunjung ke Jember.

Pemandian Rembangan

Pemandian di Jember masih menjadi perbincangan. Tempat yang terletak persis di puncak bukit ini akan kita bahas kali ini. Medan yang akan kamu temui saat sampai di lokasi ini agak sulit, jadi berhati-hatilah.

Namun, semua upaya dan rintangan kamu akan terbayar begitu kamu tiba di situs ini. Selain pemandian, terdapat perkebunan teh dan peternakan di kawasan ini. Keadaan alam seperti ini sangat cocok untuk dikunjungi saat kamu bosan dengan rutinitas sehari-hari.

Air Terjun Manggisan

Air terjun ini berada di kawasan Jember, sekitar 60 kilometer dari pusat kota. Karena air terjun ini memiliki aliran yang cukup deras, kamu tidak disarankan untuk langsung menuju ke bawahnya. Alirannya deras, namun airnya masih jernih dan bersih. Medan dari titik ini agak sulit, tetapi usaha untuk sampai ke sini akan membuahkan hasil pada akhirnya. Saat kamu tiba di lokasi ini dan menikmati keindahan air terjun. Kamu tidak akan bosan mengagumi keindahan lokasi ini setelahnya.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel