Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 22 Nov 2022 12:00 WIB ·

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022


Img: expedia.co.id Perbesar

Img: expedia.co.id

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022 –Perhatian dunia kini tertuju pada Qatar, negara Timur Tengah yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Negara tetangga tersebut memiliki koneksi ke banyak tujuan di seluruh dunia, menjadikannya titik transit yang sangat sibuk. Qatar menawarkan banyak hal menarik mulai dalam hal makanan, wisata, dan pantai serta bukit pasir untuk dikunjungi.

Untuk kamu yang akan pergi ke Qatar untuk menonton piala dunia, jangan lupa berkeliling menikmati kawasan Qatar yang menakjubkan!

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Museum seni islam

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Img: DOC: MIA

Ketika I.M. Pei merancang Museum Seni Islam, dia menyarankan agar dibangun di pulaunya sendiri agar tidak ada bangunan baru yang mengganggu. Museum yang terletak tak jauh dari Corniche ini tampak mengapung di atas air dari berbagai sudut.

Kaligrafi, pola Islami, perhiasan, dan tekstil dari tiga benua dapat kamu temukan di dalam museum. Koleksinya luas, dengan barang-barang yang berasal dari abad ketujuh hingga kesembilan belas. Sepanjang tahun, museum ini juga menyelenggarakan pameran bergilir profil tinggi.

The Corniche

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Img: expedia.co.id

Obyek wisata Qatar ini aksesnya mudah karena terletak di ibu kota, Doha. Corniche adalah jalan yang ramah pejalan kaki. Lokasi pinggir laut. Jalan tersebut terbentang sejauh tujuh kilometer di sepanjang Teluk Doha. Menurut situs Qatar Online, lokasi ini dibangun pada tahun 1970, di atas pengerukan yang membentuk garis pantai Doha.

Qatar National Library (QNL)

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Img: dezeen.com/Photograph by Delfino Sisto Legnani and Marco Cappelletti

Obyek wisata di Qatar ini merupakan perpustakaan nasional di bawah naungan Qatar Foundation for Education, Science, and Community Development. Rem Koolhaas, arsitek terkenal dunia, mendesain strukturnya secara langsung. Perpustakaan yang terletak di lingkungan Ar Rayyan ini pertama kali buka pada 19 November 2012. QNL melayani tiga tujuan, yakni perpustakaan nasional, perpustakaan universitas tingkat penelitian, dan perpustakaan umum.

Souq waqif

Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Img: tripadvidsor.co.id/Haq Nawaz

Souq Waqif adalah tujuan wisata di Doha, Qatar. Ini adalah pasar tradisional yang terkenal. Meski demikian, tata letak lokasinya sangat klasik, namun ada beberapa sentuhan modern yang dapat mengalihkan perhatian mata kamu. Ada banyak vendor yang menjual berbagai barang. Kerajinan tangan dan makanan khas Timur Tengah termasuk yang mudah diakses. Souq Waqif buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam. bagi yang ingin berkunjung. Kemudian toko akan dibuka kembali mulai pukul 16.00. sampai jam 10 malam.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Wisata Budaya Lombok

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya
Trending di Travel