Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 13 Mar 2023 12:00 WIB ·

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Super Mario Bros Movie


Img: IMDb Perbesar

Img: IMDb

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Super Mario Bros Movie –Film animasi ini akan mengikuti kisah dan perjalanan Mario. Mario adalah tukang ledeng yang terkenal karena kecemerlangan dan keberaniannya. Dia pernah memulai perjalanan heroik dengan saudaranya, Luigi. Kali ini, misinya adalah untuk menyelamatkan saudaranya yang sedang disekap. Mereka harus memulai perjalanan berbahaya untuk menyelesaikan misi.

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Super Mario Bros Movie

Film The Super Mario Bros adalah film karya Illumination bekerja sama dengan Nintendo. Sutradara film tersebut adalah Aaron Horvath dan Michael Jelenic.

Skenario untuk film ini ditulis oleh Matthew Fogel. Sedangkan Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto sebagai tim produksi. Film ini berdasarkan pada Super Mario Bros Nintendo dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Film pertamanya, Super Mario Bros: The Great Mission to Rescue Princess Peach!, rilis pada tahun 1986. Sedangkan kedua Super Mario Bros rilis pada tahun 1993.

Film ini mewakili dua latar belakang budaya yang berbeda: Amerika Serikat dan Jepang. Sesuai jadwal rilis, film ini akan tayang pertama kali di Prancis pada 29 Maret 2023.

Acara tersebut kemudian akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 7 April 2023 mendatang. Jepang akan menyusul, mulai pada 28 April 2023.

Trailer film ini resmi rilis pada 30 November 2022 melalui kanal YouTube Illumination.

Misi penyelamatan Luigi

Sinopsis film ini mulai dengan Mario dan saudaranya, Luigi, berurusan dengan masalah. Mario memutuskan untuk bertarung dalam pertandingan besar.

Namun, dia diadu dengan lawan yang tidak sesuai dengan tugasnya. Dia harus mengalahkan Donkey Kong, seekor gorila besar.

Mario kena pukul sampai babak belur dan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik karena perbedaan kekuatan terlalu besar.

Luigi, saudara Mario sedang dalam bahaya. Dia tertawan oleh Bowser, sesosok monster besar.

Luigi ketakutan dan berharap seseorang datang membantunya. Pelarian Luigi sulit karena dia ditawan di daerah yang dipenuhi lava. Bowser adalah monster yang jahat, mengerikan, dan serakah. Ia memiliki kuku yang tajam dan tubuh dinosaurus.

Saat Luigi di penjara, dia berani menanyai Bowser tentang maksud dan tujuan kejahatannya. Bowser ternyata memiliki rencana besar untuk menguasai dunia.

Namun, golnya bisa saja gagal karena masih ada satu orang yang mirip dengan Luigi, yakni Mario. Bowser harus menyingkirkan Mario untuk menjalankan rencana jahatnya.

Luigi yang mengetahui situasi tersebut memilih bungkam dan mengaku tidak tahu siapa yang Bowser maksud. Mario akan aman dengan cara ini.

Pada pertengahan cerita, Mario bertemu beberapa tokoh lain untuk bersatu melawan Bowser, sang monster pengganggu.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023

Mengungkap 3 Kontroversi Di Balik Film The Marvels yang Menyita Perhatian!

1 Agustus 2023 - 12:37 WIB

Kontroversi Di Balik Film The Marvels

Sinopsis Film Oppenheimer (2023), Kisah Penemu Bom Atom di Perang Dunia II

15 Juli 2023 - 12:00 WIB

Trending di Film