Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 13 Agu 2022 15:00 WIB ·

Sinopsis Film Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji


poster film Bukan Cinderella Perbesar

poster film Bukan Cinderella

Sinopsis film bukan Cinderella menceritakan tentang Amora Olivia (Fuji) yang merupakan seorang gadis SMA yang sangat gigih dalam menggapai impiannya.

Film Bukan Cinderella merupakan film dengan Fuji dan Rafael Adwel sebagai pemeran utama. Film ini juga merupakan film pertama di mana Fuji berperan sebagai  pemeran utama.

Cerita Bukan Cinderella ini merupakan film hasil adaptasi novel Wattpad karya Dheti Azmi yang telah dibaca sebanyak 11.2 M kali dan telah mendapatkan 754 ribu vote.

Selain Fuji dan Rafael, beberapa aktor maupun aktris lain yang juga bermain dalam Bukan Cinderella, di antaranya Gusti Ryhan (Juna), Fajar Kibo (Ardi), Raisya (Sasa), Jesslyn Elvareta (Kayla), Eveline Natasha (Ika), Cintaling (Rini), Dea Lestari (Ibu Amora), Tanta Ginting (Ayah Amora), Erwin Cortez (Ayah Adam), dan Putri Audya (Ibu Adam).

Film yang disutradarai oleh Adi Garin ini menyimpan banyak nilai moral keluarga di balik adanya kisah cinta antar anak SMA yang berawal dari permusuhan dan perseteruan.

Sinopsis Film Bukan Cinderella

Berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Amora Olivia (Fuji) yang merupakan seorang anak yang tangguh dan tidak memiliki rasa takut dalam menggapai setiap impiannya.

Salah satu hal yang menjadi keinginannya bisa membeli sepatu bermerek converse berwarna hitam. Dengan penuh perjuangan dan kerja keras, akhirnya Amora bisa membeli sepasang sepatu yang ia inginkan.

Namun, pada suatu hari sepatu miliknya telah tertukar dengan sepatu milik orang lain yang ukurannya jauh lebih besar. Ia juga tidak mengetahui siapa pemiliknya.

Amora pun bertekad untuk mencarinya, hingga berteriak di sepanjang koridor sekolah.

Namun, bukannya sepatu yang ia dapatkan, Amora justru harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Adam malah membawa Amora ke ruang BK. Hal ini karena Adam merasa terganggu dengan tingkah Amora karena selalu berteriak di sepanjang lorong sekolah untuk mencari sepatu miliknya. Dari hal tersebut, permusuhan dan perseteruan antara Adam dan Amora mulai muncul.

Lalu,  bagaimana kisah Amora dan Adam selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bukan Cinderella!

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 115 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film