Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 14 Agu 2022 09:00 WIB ·

Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran Memperebutkan Koper Besi


Bullet Train (2022) Photo by Scott Garfield Perbesar

Bullet Train (2022) Photo by Scott Garfield

Bullet Train merupakan film terbaru dari aktor papan atas, Brad Pitt. Film ini menceritakan tentang Brad Pitt yang memerankan pembunuh bayaran dengan sebutan Ladybug. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk, simak sinopsis film Bullet Train berikut!

Selain Brad Pitt, Bullet Train juga berisi sederet aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Aaron Taylor-Johnson, Sandra Bullock, Joey King, Andrew Koji dan banyak lagi.

Bullet Train merupakan adaptasi dari novel Jepang karya Kotaro Isaka berjudul asli “Maria Beetle”. Film yang disutradarai oleh David Leitch, mantan stunt-man yang lalu beralih berprofesi sebagai sutradara dan telah melahirkan banyak film-film hits di antaranya DeadPool 2 dan spin-off dari seri Fast and Furious.

Sinopsis Film Bullet Train

Film ini menceritakan tentang Brad Pitt yang berperan sebagai seorang pembunuh bayaran veteran dengan nama Ladybug.

Meski kerap sial saat menjalankan misinya, Ladybug bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan tenang setelah beberapa kali gagal menjalankan misi.

Hingga akhirnya, Ladybug mendapat sebuah misi terbaru yang justru menempatkan dirinya di posisi rumit. Ladybug harus berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat di Jepang.

Suatu hari, Ladybug harus mencuri koper besi berisi uang yang disimpan di dalam salah satu kereta cepat Jepang atau Shinkansen yang berangkat dari Tokyo menuju Kyoto. Awalnya, ia merasa itu merupakan pekerjaan yang bisa ia selesaikan dengan cepat.

Namun, pada kenyataannya, Ladybug menghadapi begitu banyak tantangan dan hambatan. Ia harus berhadapan dengan pembunuh bayaran lainnya yang juga mengincar koper tersebut.

Hal tersebut kemudian membuat Ladybug menyadari misi yang ia emban tak sederhana. Apalagi, di balik misi itu ternyata ada kisah lebih dalam dan rumit, tak hanya sekadar mencuri koper besi.

Lantas kisah apakah yang ternyata tersembunyi? Akankah  Ladybug mampu melawan pembunuh-pembunuh bayaran lain dan mendapatkan koper itu? Atau justru ia akan kalah dan terbunuh di dalam kereta cepat?

Penasaran? Segera saksikan film Bullet Train yang telah mulai tayang sejak 10 Agustus lalu di bioskop!

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 392 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film