Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 14 Des 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis Film I Wanna Dance with Somebody, Bercerita Tentang Penyanyi Whitney Houston


Img: IMDb Perbesar

Img: IMDb

Sinopsis film I Wanna Dance with Somebody yang bercerita tentang penyanyi Whitney Houston —Film I Wanna Dance with Somebody, sebuah film yang akan rilis di bioskop XXI Indonesia pada 23 Desember 2022 mendatang. Film ini mengisahkan perjalanan karir mendiang musisi Amerika terkenal Whitney Houston. Cerita dimulai ketika Whitney masih kecil.

Naomi Ackie, seorang aktris Inggris, berperan sebagai Whitney. Ia menjadi terkenal setelah tampil di film Star Wars: The Rise of Skywalker (2019). Naomi juga muncul dalam serial film Doctor Who.

Aktor lain yang tampil dalam film ini bersama Naomi antara lain Ashton Sanders, Stanley Tucci, Clare Peters, dan Tamara Tunie. Menurut IMDb, Kasi Lemmons menyutradarai I Wanna Dance with Somebody dari skenario yang ditulis oleh Anthony McCarten. Durasi film sedikit lebih lama, yaitu 2 jam 26 menit.

Setelah Clive Davis terlibat, kisah Whitney Houston dalam film ini menjadi semakin lengkap. Dia adalah mentor langsung sang diva. Clive mengaku mengetahui rahasia Whitney yang belum terungkap.

Menurut Britannica, pelantun “I Will Always Love You” itu meninggal pada 11 Februari 2012. Jasadnya ditemukan bodyguard di Beverly Hills Hotel. Clive menggunakan hotel ini sebagai lokasi acara.

Whitney lahir pada 9 Agustus 1963, di Newark, New Jersey. Dia adalah putri Cissy Houston, yang juga seorang penyanyi. Whitney juga mewarisi suara ibunya, sampai-sampai The New York Times menjulukinya “tak tertandingi”. Gaya menyanyi Whitney telah mempengaruhi generasi penyanyi berikutnya, termasuk Mariah Carey dan Christina Aguilera.

Karir Whitney memuncak antara tahun 1980-an dan 1990-an. Popularitasnya memudar setelah dia terlibat narkoba dan menikah dengan Bobby Brown. Whitney mulai pulih dan bisa bangkit kembali setelah itu.

Sinopsis film I Wanna Dance with Somebody yang bercerita tentang penyanyi Whitney Houston

Dalam trailer film I Wanna Dance with Somebody, seorang penyanyi bernama Cissy Houston meminta agar putrinya mengambil alih pekerjaannya karena mengalami kesulitan. Suara Cissy hilang karena masalah tenggorokan. Alhasil, Whitney Houston terpaksa tampil.

Whitney mengambil tempatnya di atas panggung. Lagu How Will I Know adalah hit pertamanya sebagai penyanyi di tahun 1980-an. Suara Whitney sangat merdu di lagu tersebut.

Clive Davis mendekatinya setelah manggung karena hal ini. Whitney mendapat tawaran kontrak dari label Arista Records oleh Clive. Clive, ternyata, adalah seorang produser rekaman.

Whitney sejak itu memulai karir menyanyinya. Suaranya yang indah membuatnya terkenal sebagai penyanyi, dan dia menjalani kehidupan artistik yang penuh liku.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film