Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 30 Nov 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis Film Kupu-Kupu Malam (2022) yang Diperankan Michelle Ziudith


Img: Instagram/michelleziu Perbesar

Img: Instagram/michelleziu

Sinopsis film Kupu-Kupu Malam (2022) yang diperankan Michelle Ziudith –Michelle Ziudith biasanya menjadi tokoh dengan peran gadis manis di film komedi romantis, namun di serial terbarunya, Kupu-Kupu Malam (2022), dia memberanikan diri mengambil peran yang lebih ekstrim.

Meski baru tayang beberapa hari, web series Indonesia terbaru ini mencuri perhatian karena kisahnya yang tidak biasa, yaitu tentang kehidupan ganda seorang wanita di malam hari. Selain itu, ratingnya khusus untuk orang dewasa karena adanya adegan panas dan cukup berani.

Sinopsis film Kupu-Kupu Malam (2022) yang diperankan Michelle Ziudith

Series Kupu-Kupu Malam (2022) bercerita tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang mahasiswi dengan kakak perempuannya yang sakit-sakitan, Dani (Faqih Alaydrus).

Namun karena kedua orang tuanya telah meninggal dunia, ia harus bekerja keras pada malam hari menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial) yaitu para pekerja yang bertugas melayani aktivitas seksual dengan tujuan untuk mendapatkan upah atau uang dari yang telah memakai jasa mereka tersebut, untuk menghidupi dirinya juga adiknya dan membiayai kuliahnya.

Laura yang juga dikenal dengan panggilan Flo menjadi gadis paling dicari berkat penampilannya yang cantik saat bekerja pada mucikari bernama Mommy Rachel (Dinda Kanyadewi).

Meskipun demikian, dia memiliki aturan bahwa dia tidak bertemu dengan klien yang sama lebih dari satu kali untuk melindungi identitasnya. Tapi itu tidak menyurutkan niat Arief (Lukman Sardi) yang tergila-gila padanya.

Laura terus berusaha menghindari Arief, meski rela membayar mahal. Sampai-sampai Laura pindah ke Bali untuk menghindari kehidupan malam.

Dia bekerja di sebuah hotel dan menjalani kehidupan yang lebih baik di sana. Raffi (Kenny Austin), pengusaha muda asal Jakarta, tertarik pada Laura karena cantik, mandiri, dan pekerja keras.

Lambat laun Laura mulai jatuh cinta pada Raffi. Tapi semuanya terancam saat masa lalu Laura muncul kembali. Termasuk sosok Mommy Rachel dan Arief.

Jadi, apa yang akan terjadi dengan kehidupan baru Laura? Siapakah Raffi sebenarnya? Apakah hubungan antara Raffi dengan Arief? Ikuti cerita selengkapnya dengan menonton series tersebut di aplikasi WeTv.

Pemeran film Kupu-Kupu Malam:

  1. Michelle Ziudith sebagai Laura dan Flo
  2. Kenny Austin sebagai Raffi
  3. Rizky Nazar sebagai Dr. Adrian
  4. Lukman Sardi sebagai Arif
  5. Steffi Zamora sebagai Melina
  6. Karin Suwandi sebagai Shanti
  7. Dinda Kanya Dewi sebagai Rachel
  8. Imran Ismail sebagai Farid
  9. Jenit sebagai Inggi
  10. Keanu Lee Campora sebagai Geri
  11. Vonny Anggraini sebagai Ibu Laura
  12. Kemal Al Giffari sebagai Ayah Laura
  13. Faqih Alaydyrus sebagai Dani Adik Laura

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 211 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film