Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 20 Agu 2022 15:00 WIB ·

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Sekelompok Pemuda Curi Lukisan Senilai Miliaran Rupiah


img: rctiplus.com Perbesar

img: rctiplus.com

Mencuri Raden Saleh adalah film bergenre action, crime heist, dan drama besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Penasaran dengan sinopsis film Mencuri Raden Saleh? Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

Sejak trailer pertamanya rilis, Mencuri Raden Saleh mendapat banyak sorotan publik, karena film ini banyak bertabur bintang muda berbakat danternama, yakni Iqbaal Diafakhri Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Umay Shahab (Gofar), Aghniny Haque (Sarah), dan Ari Irham (Tuktuk).

Masing-masing dari mereka memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini, yaitu Piko sebagai the Forger, Ucup sebagai the Hacker, Sarah sebagai the Brute, Fella sebagai the Negotiator, Gofar sebagai the Handyman, dan Tuktuk sebagai the Driver.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Cerita dalam film ini berfokus pada aksi enam pemuda yang merencanakan pencurian terhadap sebuah lukisan bernilai miliaran rupiah yang berada di Istana Negara. Sesuai dengan judulnya, lukisan yang mereka incar ini adalah lukisan karya Raden Saleh.

Semua berawal dari seorang pria yang merupakan seorang Becker menawarkan imbalan manis kepada mereka. Sang Becker berjanji akan memberikan bagian sebesar 17 miliar untuk para pelaku pencuri lukisan Raden Saleh apabila mereka dapat mencuri lukisan tersebut. Akibat tawaran ini, keenam pemuda yang pada saat itu sedang membutuhkan uang ini pun menyanggupinya.

Namun, dalam melancarkan aksinya berbagai rintangan tak terduga kerap datang, sehingga mereka harus merencanakan pencurian dengan sematang mungkin. Mereka pun berencara akan menukar lukisan yang berjudul “Penangkapan Pangeran Diponegoro” dengan lukisan palsu yang digarap oleh Piko.

Ketegangan dalam film ini mulai pecah saat mereka harus menghadapi penjagaan ring Istana Negara. Aksi kejar-kejaran hingga perkelahian pun tak dapat terhindarkan.

Lantas mampukah mereka menjalankan misi tersebut dan mendapatkan imbalan sebesar 17 miliar? Simak kelengkapan kisahnya dalam film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang segera pada 25 Agustus 2022 mendatang!

Jangan lupa kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta menarik lainnya, ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Tips Penting Menjaga Kesehatan Saat Idul Fitri 2024

6 April 2024 - 21:09 WIB

Malam Lailatul Qadar

Time Value of Money: Kenali Pengertian dan Manfaatnya

2 April 2024 - 22:09 WIB

Time Value Of Money

Manfaat Mengikuti Volunteer Untuk Mahasiswa

26 Februari 2024 - 21:53 WIB

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut, Termasuk Cegah Ketombe

12 Februari 2024 - 22:24 WIB

Manfaat Lidah Buaya

Ucapan Isra Miraj 2024 Yang Cocok Anda Bagikan Di Media Sosial

7 Februari 2024 - 21:21 WIB

Isra Miraj 2024

Kendala Yang Sering Dialami Mahasiswa dan Solusinya

5 Februari 2024 - 15:34 WIB

Trending di Uncategorized