Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 2 Jun 2022 19:00 WIB ·

Sinopsis Film Horor Roh Fasik, Wajib Ditonton!


Img: literasinews.pikiran-rakyat.com Perbesar

Img: literasinews.pikiran-rakyat.com

Roh Fasik merupakan salah satu film horror Indonesia garapan rumah produksi RA Pictures yang telah rilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal Ubay Fox, sutradara yang sebelumnya telah menyutradarai film-film horor terkenal, yaitu Kembang Kantil (2018) dan Rasuk (2018). Penasaran dengan sinopsis film horor yang dibintangi oleh Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Denira Wiraguna, dan Irwansyah ini? Yuk, intip sinopsis film Roh Fasik berikut!

 

Sinopsis Film Roh Fasik

Film ini menceritakan tentang teror iblis yang menggangu keluarga Akbar (Evan Sanders). Cerita film ini bermula dengan kehidupan Akbar yang penuh dengan rasa benci terhadap terhadap agama setelah istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar), meninggal dunia dengan kondisi mengerikan. Zahra meninggal karena mendapatkan serangan iblis ketika sedang melaksanakan sholat dan meninggalkan Akbar bersama anak perempuannya, Amira.

Kejadian nahas itu menjadikan Akbar tak lagi peduli dengan ibadah dan agama. Ia kehilangan kepercayaannya terhadap agama dan Tuhan setelah kematian istrinya, ia merasa bahwa Tuhan bahkan tak bisa melindungi Zahra dari iblis,  padahal pasangan suami istri tersebut selalu taat beribadah. Hal inipun menyebabkan Akbar bahkan tak mau mengajarkan agama pada putrinya, Amira.

Pada akhirnya, Akbar memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang Wanita bernama Renta (Denira Wiraguna) dan berharap bisa hidup bahagia. Namun sayangnya, rumah tangga Akbar tak pernah berjalan sebaik dulu. Bayang-bayang Zahra masih terus membayangi Akbar.

Suatu hari, sahabat Akbar yang bernama Hasan (Irwansyah) datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar untuk kembali taat beribadah seperti dulu dan kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira. Meski sempat menolak, pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan untuk mengajarkan Amira tadarus. Namun, sejak saat iu pula, teror iblis jahat kembali sering menimpa keluarga Akbar.

Gangguan-gangguan mulai dari suasana panas saat mengaji, kerasukan, hingga muncul makhluk yang menirukan wujud Akbar seringkali menimpa keluarga Akbar. Nahasnya, Renata lah yang paling sering mengalami teror iblis jahat yang bersemayam di rumahnya itu.

Hasan pun berusaha untuk membantu keluarga Akbar lepas dari teror tersebut. Ia berusaha mengalahkan dan mengusir iblis tersebut, meski usahanya tentu tak mudak karena sang iblis terus melawan dan menantang.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa keluarga Akbar terus-menerus mendapat gangguan iblis tersebut dan bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, segera saksikan film horor Roh Fasik dan kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 418 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film