Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 25 Nov 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis Film Slumberland: Petualangan Seorang Gadis di Dunia Mimpi


Img: Instagram/@marlowbarkley Perbesar

Img: Instagram/@marlowbarkley

Sinopsis Film Slumberland: Petualangan Seorang Gadis di Dunia Mimpi –Film dengan judul Slumberland, film tentang petualangan yang baru rilis di Netflix, kini sedang trending dan ramai jadi perbincangan. Netflix merilis trailer resmi film fantasi yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Marlow Barkley pada 6 Oktober 2022 lalu. Kemudian film Slumberland mulai tersedia di Netflix pada 18 November. Untuk menggarap film fantasi ini, Francis Lawrence bekerja sama dengan David Guion dan Michael Handelman.

Film Slumberland adalah adaptasi dari buku komik tahun 1920 karya Winsor McCay, Little Nemo in Slumberland. Tokoh utamanya, bernama Nemo, yang memiliki seorang putri, bernama Nema, yang kini menjadi bintang utama film Slumberland.

Sinopsis Film Slumberland: Petualangan Seorang Gadis di Dunia Mimpi

Sinopsis film Slumberland

Di trailer, kita melihat seorang anak perempuan bernama Nema yang baru saja memulai sekolah baru. Nema percaya bahwa sekolah ini tak lebih dari sebuah penjara. Satu-satunya keinginannya adalah bertemu ayahnya, Nemo. Nema mengalami kejadian aneh saat larut malam. Ini adalah mimpinya sendiri di mana dia melihat tempat tidurnya berubah menjadi sebuah kapal. Di jalanan, ada mobil berbentuk laba-laba. Setelah itu, dia bertemu dengan seorang pria bernama Flip.

Ayahnya biasa memberitahu bahwa flip itu menemaninya sepanjang waktu. Flip adalah partner ayahnya dalam berbagai petualangan, seperti berburu harta karun bersama. Dalam negeri mimpi, Nema bergabung dengan Flip dalam petualangannya. Satu hal yang dia inginkan adalah bertemu ayahnya lagi.

Nema harus mengingat dua hal selama petualangannya di dunia mimpi. Yang pertama adalah menjaga fokus, karena jika dia lengah, dia tidak akan pernah kembali ke dunia nyata. Kedua, hindari menonjol. Tidak ada mimpi yang bertahan selamanya, dan Nema harus kembali ke dunia nyata dan menghadapi kenyataan suatu hari nanti. Meskipun demikian, dia memiliki satu keinginan: bertemu ayahnya.

Pemeran film Slumberland

Slumberland akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Flip, Marlow Barkley sebagai Nema, Kyle Chandler sebagai Nemo, Weruce Opia sebagai agen Green, India de Beaufort, dan Chris O’Dowd.

Film berdurasi 117 menit ini pasti akan membawa kamu ke Slumberland, dunia mimpi penuh imajinasi, bersama Nema dan Flip. Berlayar di kasur kamu sendiri, berbicara dengan boneka, melompat dari ketinggian, dan banyak aktivitas lainnya menanti kamu di dunia mimpi.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film