Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 5 Des 2022 09:24 WIB ·

Sinopsis Film Sri Asih: Superhero Ganas Diperankan Pevita Pearce


Img: Instagram/sriasihmovie.official Perbesar

Img: Instagram/sriasihmovie.official

Sinopsis Film Sri Asih: Superhero Ganas Diperankan Pevita Pearce –-Sri Asih adalah film superhero wanita tentang karakter Alan yang sering diliputi amarah. Film ini sudah tayang di bioskop.

Screenplay Bumilangit memproduksi film aksi/fiksi ilmiah ini. Upi dan Joko Anwar menulis naskahnya, dan Upi mengarahkannya.

Film Sri Asih ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Pevita Pearce (Alana), Reza Rahadian (Jatmiko), Christine Hakim (Eyang Mariani), Jefri Nichol (Tangguh), Dimas Anggara (Kala), Surya Saputra (Prayogo Adinegara), Jenny Zhang (Sarita Hamzah), Randy Pangalila (Mateo Adinegara).

Sinopsis Film Sri Asih

Film Sri Asih bercerita tentang Alana, seorang tokoh yang sering terliputi amarah dan sulit mengontrolnya. Tapi Alana tidak terus hanya mengikuti emosinya; dia juga berusaha melawan amarahnya sendiri.

Alana terlahir sebagai yatim piatu (orang tua telah meninggal) dan besar di panti asuhan. Orang tua Alana tewas dalam letusan gunung berapi di hari kelahirannya.

Alana diadopsi di usia muda oleh seorang pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah. Alana percaya wanita itu adalah ibu kandungnya.

Ia tumbuh dewasa dan memutuskan untuk mengejar karir sebagai pegulat profesional. Dia ahli dalam seni bela diri, dengan rekam jejak tidak pernah kalah dalam pertarungan.

Alana, di sisi lain, memiliki kekurangan yaitu dia sering terliputi amarah dan semakin sulit mengendalikan emosinya. Dia juga takut karena amarahnya menghantuinya dalam mimpinya. Mateo Adinegara tertarik pada kehebatan gulat Alana. Dia kemudian menantang Alana untuk pertandingan gulat.

Sebelum bertanding, Jagau, orang kepercayaan keluarga Adinegara, meminta Alana mengalah. Sebaliknya, Alana membantai Mateo. Mateo yang emosional dan menolak menerimanya, langsung menyerang klub gulat Alana. Dia juga harus berurusan dengan keluarga Adinegara yang melakukan apa saja karena konspirasi korupsi polisi.

Alana, sebaliknya, masih terhantui oleh mimpi buruknya. Dia kemudian bertemu Kala dan Ayang Mariani, yang menyadari mimpinya.

Alana kemudian mengetahui bahwa dia terlibat dengan Dewi Asih, Dewi Keadilan. Ia kemudian bertugas menangani keluarga Adinegara dan orang-orang yang membahayakan keselamatan umat manusia.

Nonton Film Sri Asih di bioskop

Apakah Anda ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya dalam kisah Alana membela dan melindungi orang? Kisah selengkapnya dapat kamu tonton dalam film Sri Asih yang akan tayang di bioskop pada 17 November 2022.

Inilah sinopsis film Sri Asih, superhero wanita Indonesia pertama yang muncul di layar lebar. Semoga informasi yang kami berikan di atas bermanfaat bagi kamu!

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film