Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 24 Des 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis Money Heist Korea Season 2, Penuh Kejutan!


Img: Netflix Perbesar

Img: Netflix

 Sinopsis Money Heist Korea Season 2, Penuh Kejutan! –Money Heist, serial asli Netflix, telah dipuji sebagai serial pencurian paling menarik dalam sejarah. Money Heist atau La Casa de Papel versi Spanyol mendapat 8,3 dari 10 di MyDramaList. Memang, di Rotten Tomatoes, situs web ini mendapat skor 94 dari 100.

Kesuksesan Money Heist yang asli telah mendorong industri film dan televisi Korea untuk mengembangkan serial serupa atau remake berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Serial ini sedang dalam season 2, yang tayang perdana di Netflix pada 9 Desember 2022.

Sinopsis Money Heist Korea Season 1

Money Heist: Musim pertama Korea tayang perdana untuk pertama kalinya pada Juli 2022, dengan enam episode. Namun, menurut situs resmi film tersebut, musim pertama Money Heist: Korea gagal karena plotnya hampir identik dengan Money Heist versi Spanyol. Money Heist: Korea Season 1 mendapat rating 5,3 dari 10 di IMDb dan rating 8,3 dari 10 di My Drama List.

Namun, Money Heist versi Korea berbeda dari versi Spanyol dalam beberapa hal. Misalnya, latar belakang karakter Tokyo oleh Jeon Jong-seo memiliki cerita yang berbeda dengan versi aslinya yang diperankan oleh Ursula Corbero.

Sinopsis Money Heist Korea Season 2

Merujuk pada website film dan video klip atau teaser Money Heist: Korea Season 2, kita bisa melihat bahwa serial ini  dengan kisah cinta antara Rio (Lee Hyun-woo) dan Tokyo serta Denver (Kim Ji-hoon) dan Mi-seon (Lee Joo-bin).

Rencananya season kedua ini juga akan menceritakan usaha dan ketegangan tim Money Heist Korea dalam menghindari polisi dari berbagai sudut.

Sebelumnya, selama musim pertama, publik bert dengan penjahat bernama Profesor (The Professor) yang memiliki rencana untuk mencuri uang senilai empat triliun won.

Untuk mencapai tujuan ini, sekelompok orang dengan latar belakang sosial ekonomi rendah menyusup ke Persatuan Korea Mint selama era ekonomi bersama (JEA). Untuk mengakhiri operasinya sendiri, kelompok ini juga telah menangkap sejumlah sandera, mencetak uang kertas palsu, dan mengklaim memiliki tim pelawan pemerintah.

Pemeran

Yoo Ji-tae akan tetap berperan sebagai The Professor selaku dalang pencurian. Aktris Yunjin Kim tetap sebagai Seon Woo-jin selaku petugas polisi satuan tugas.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film