Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 5 Jan 2023 18:00 WIB ·

Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla The Series, Hubungan yang Makin Greget Setelah 5 Tahun


Img: IMDb Perbesar

Img: IMDb

Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla The Series, Hubungan yang Makin Greget Setelah 5 Tahun —Aplikasi Vidio akan menayangkan serial original terbarunya, Surat Cinta untuk Starla: The Series menjelang akhir tahun, merupakan adaptasi dari film populer tahun 2017 yang juga terinspirasi dari lagu Virgoun.

Serial aslinya merupakan prekuel dari film Surat Cinta untuk Starla karya Rudi Aryanto tahun 2018 yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Mengikuti jejak popularitas lagu tersebut, film tersebut menarik hingga 1,1 juta penonton pada saat dirilis.

Aplikasi Vidio dan perusahaan produksi Screenplay Films akhirnya tertarik untuk mengubah film tersebut menjadi serial lima tahun kemudian, dan mereka bahkan merekrut sutradara terkenal Ody C. Harahap untuk mengerjakannya, dengan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang tetap menjadi bintang utamanya.

Dalam Surat Cinta Untuk Starla: The Series terdapat aktor berbakat lain seperti Jonathan Andriano, Zsa Zsa Utara, Rayna Snova, dan Meriam Bellina selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla The Series berikut ini agar tidak semakin penasaran!

Starla dan Hema telah menjalin hubungan selama lima tahun. Hema sudah memiliki firma desainnya sendiri, Galaxy, yang ia bangun bersama dua sahabatnya, Leon dan Wahid. Kantor desain adalah cara Hema untuk menunjukkan kepada orang tua Starla bahwa dia layak menjadi pendamping hidup anak mereka. Ia juga ingin membuktikan bahwa ia sanggup menanggung seluruh hidup Starla setelah menikah nanti.

Sedangkan tokoh Starla, juga memiliki struggle di usianya yang beranjak dewasa dan tengah berada di tengah krisis seperempat kehidupan (quarter life crisis). Starla sangat kecewa dengan kehidupannya hingga mendorongnya untuk mengikuti pelatihan Cuan Lab dengan seorang motivator terkenal bernama Randy Mulia.

Sementara itu, Hema justru semakin dekat dengan staf Galaxy-nya sendiri. Starla dan Hema akhirnya mempertanyakan masa depan cinta mereka menjelang pernikahan mereka yang semakin dekat. 

Nah, itulah gambaran serial Surat Cinta untuk Starla; Kami harap artikel ini dapat menarik minat kamu pada seri original baru ini. 

Kira-kira apa saja masalah lain yang mereka hadapi dalam hubungan mereka? Dan bagaimana kelanjutan hubungan mereka pada akhirnya?

Temukan jawabannya dalam series ini yang sudah tayang mulai 20 Desember 2022 di website atau aplikasi Vidio. 

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film