Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 27 Jun 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis The Black Phone: Tentang Misteri Telepon Hitam Dunia Lain


Img: 21cineplex.com Perbesar

Img: 21cineplex.com

Salah satu genre film yang paling diminati oleh para pecinta film adalah film horor. Tercatat pada Juni 2022, sudah terdapat begitu banyak film horor baru yang menyapa layar bioskop Indonesia. Mulai dari film horor yang berasal dari produksi dalam negeri hingga luar negeri lengkap ada pada bulan Juni ini. Salah satu film horor terbaru edisi Juni 2022 adalah film The Black Phone. Film horor thriller terbaru ini merupakan salah satu karya dari sutradara Scott Derrickson. Penasaran dengan isi ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya berikut!

 

Sinopsis

Dengan latar tahun 1978 di Colorado Amerika Serikat, film ini menceritakan seorang anak kecil bernama Finney Shaw. Ia merupakan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang cerdas, tetapi sangat pemalu. Pada suatu hari Finney Shaw diculik oleh seorang pembunuh yang terkenal sadis.

Penculikan itu berawal daripada suatu siang tepatnya setelah Finney Shaw pulang dari sekolahnya dan bertemu seorang pria yang membutuhkan bantuannya. Finney yang sudah berpisah dengan adiknya pun membantu seorang pria tersebut untuk mengambil barang-barang yang berjatuhan di trotoar tanpa sedikit pun rasa curiga. Saat membantu pria itu, Finney mendengar bahwa pria itu mengaku sebagai seorang pesulap. Finney lantas mendapatkan tawaran dari pria itu untuk melihat trik dan benda-benda sulap miliknya yang ada di dalam mobil van hitam yang berada tak jauh dari tempat mereka berdiri. Sebagai seorang anak kecil yang lugu dan polos, Finney pun menerima tawaran itu. Pada momen itulah Finney akhirnya diculik.

Niat baik Finney menolong pria itu akhirnya membawanya ke sebuah rumah, tepatnya di sebuah basemen yang kedap suara dan dengan situasi yang terasa begitu suram. Ia pria itu sembunyikan di rumah ini dan di tempat itulah Finney melihat adanya sebuah telepon antik berwarna hitam yang menempel pada dinding. Finney sempat berpikir bahwa melalui telepon itulah ia bisa keluar dari rumah ini, tetapi ternyata telepon itu sudah terputus. Namun, pada suatu hari Finney mendengar telepon hitam itu berdering dan itulah dari semua rentetan kejadian di luar nalar yang Finney alami.

Mulai dari kemampuannya untuk mendengar sesuatu dari dunia lain, hingga fakta bahwa ia bukanlah satu-satunya korban penculikan. Melalui telepon hitam itu, Finney dapat mendengar dunia tempat para korban penculikan sebelumnya. Dunia itu adalah dunia orang-orang mati.

Lalu, apa yang akan terjadi pada Finney setelahnya? Temukan jawabannya dengan menonton The Black Phone yang dapat kalian jumpai di layar bioskop kesayangan kalian!

Tonton The Black Phone di bioskop tanah air mulai tanggal 22 Juni 2022!

Nah, itulah sinopsis Film The Black Phone. Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film