Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 8 Jun 2022 12:00 WIB ·

Sinopsis Why Her: Pencinta Drama Hukum Merapat!


Img: viu.com Perbesar

Img: viu.com

Lagi-lagi drama korea menjadi perbincangan hangat para warganet khususnya untuk mereka yang memang menaruh atensi berlebih pada drama korea. Kali ini drama yang berjudul Why Her menjadi trending. Drama yang mengangkat tema atau topik seputar dunia hukum ini berhasil mengambil perhatian warganet hanya dengan episode pertamanya saja. Wow, keren banget kan? Nah, penasaran bagaimana bisa hanya dengan satu episode Why Her bisa menjadi pusat perhatian? Yuk, simak sinopsis Why Her di bawah ini!

 

Sinopsis Drakor

Why Her mengisahkan seorang pengacara muda, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang memiliki keterampilan yang luar biasa sebagai seorang pengacara. Drama romance ini juga turut menghadirkan aktor Korea Hwang In Yeop yang berperan sebagai Gong Chan. Dengan keterampilan luar biasa yang Oh Soo Jae miliki, ia pun berhasil menjadi seorang mitra termuda di TK Law Firm yang merupakan sebuah firma hukum terbaik di Korea Selatan.

Akan tetapi, walaupun memiliki ambisi dan keterampilan yang hebat hingga ia terus memenangkan tiap kasus yang ia ambil, pada akhirnya Oh Soo Jae harus mengalami suatu perubahan besar dalam kariernya. Perubahan besar itu adalah kegagalannya dalam sebuah kasus yang membawanya turun jabatan. Ia pun mau tak mau harus menjadi seorang profesor pengajar di salah satu sekolah hukum di Korea Selatan. Di sekolah hukum itulah ia lantas bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop).

Gong Chan merupakan seorang mahasiswa di sekolah hukum tempat Oh Soo Jae mengajar.  Pemuda itu, Gong Chan, ternyata memiliki pengalaman hidup yang tidak menyenangkan. Pengalaman hidup itulah yang kemudian membuatnya bertekad masuk ke sekolah hukum dan akhirnya ia bertemu dengan Oh Soo Jae. 

Pertemuan keduanya adalah awal dari bibit-bibit cinta yang dirasakan keduanya. Namun, dalam proses penumbuhan bibit-bibit cinta itu, Gong Chan harus menghadapi sikap dingin yang Oh Soo Jae miliki.

Akankah Oh Soo Jae dan Gong Chan dapat bersatu?

 

Jadwal Tayang

Drama korea berjudul Why Her ini resmi tayang mulai tanggal 3 Juni 2022 yang lalu. Selain itu, drama ini juga diperbarui 2 episodenya tiap minggu, tepatnya pada hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

 

Nah, itulah sinopsis drakor Why Her. Apakah kalian sudah tertarik dengan drama korea yang satu ini? Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film