Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 7 Apr 2022 21:21 WIB ·

12 Tempat Wisata Kekinian di Jawa Barat untuk Travel dimasa Pandemi  Versi PeduliLindungi.


Wisata di Lembang, Jawa Barat. Foto: instagram/@haerudin_ahdi Perbesar

Wisata di Lembang, Jawa Barat. Foto: instagram/@haerudin_ahdi

Jawa barat memiliki anugerah kekayaan dan keindahan alam yang begitu indah dan menakjubkan , Daerah tersebut memiliki banyak sekali tempat-tempat indah yang dijadikan destinasi wisata yang tentunya wajib untuk kalian kunjungi.  Ketika dihadapkan situasi pandemi covid 19, banyak destinasi wisata di Jawa Barat yang terpaksa ikut ditutup sementara. Namun kini kabar baik untuk kalian para traveling yang sudah  tidak sabar untuk pergi liburan tapi bingung mau kemana , kini kalian bisa mengunjungi tempat wisata di Jawa Barat versi PeduliLindungi.

Berikut ini  telah kita rangkum Tempat Wisata Kekinian di Jawa Barat yang wajib kalian kunjungi bersama teman, pasangan dan keluarga versi PeduliLindungi per tanggal  23 Januari 2022 sampai 6 Februari 2022.

  • Taman Safari Indonesia Kabupaten Bogor.

Destinasi wisata ini menjadi sebuah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat. Kalian juga bisa mengujungi Taman untuk melihat satwa dari jarak.

  • Bandung Zoological Garden (Bazooga).

Bazooga atau Kebun Binatang yang berada di Kota Bandung ini menjadi tempat wisata yang juga banyak dikunjungi. Seperti halnya Taman Safari Indonesia anda juga bisa mengunjungi Bazooga untuk melihat berbagai binatang.

  • Sari Ater (Outbound).

Selanjutnya adalah Sari Ater (Outbound)  yang berada di Kabupaten Subang  menjadi tempat yang juga bayak dikunjungi, ini adalah tempat wisata yang cocok untuk bersantai bersama keluarga, atau bersama tim kerja.

  • Glamping Lakeside Rancabali.

Temoat wisata ini berada di di Kabupaten Bandung, yang mana ini merupakan tempat glamping atau glamour camping yang menawarkan pemandangan alam di sekitar Situ Patenggang. Tempat ini cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat cam yang seru dengan pemandangan yang indah.

  • Florawisata D’Castello.

Selanjutnya adalah Florawisata D’Castello yang berada di Kabupaten Subang, tempat ini memiliki luas tanah 10 hektare yang  menyuguhkan taman dengan berbagai jenis bunga didalamnya. Tempat ini juga cocok kalian kunjungi baik bersama pasangan, keluarga atau teman.

  • TWA Tangkuban Perahu.

Tempat wisata alam ini berada di Kabupaten Subang, tempat ini merupakan  salah satu cagar alam yang di Provinsi Jawa Barat. Dengan suguhan pemandangan kawah dan gunung yang indah , kalian bisa mengunjungi tempat ini dan menikmati pemandangannya.

  • Kawah Putih.

Kemudian selanjutnya adalah tempat wisata Kawah putih yang merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Kawah putih memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan, bagi kalian yang ingin berlibur dan menikmati pemandangan alam, kalian bisa mengunjungi tempat ini.

  • Kabupaten Bandung.

Setelah Kawah Putih, Kabupaten Bandung juga ternyata menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi pengunjung dari berbagai daerah. Kalian juga bisa mengujungi Kabupaten Bandung untuk berkeliling melihat pemandangan yang ada di Kabupaten Bandung.

  • Kiara Artha Park.

Tempat wisata ini merupakan sebuah kawasan terpadu dengan luas tanah 2,9 hektare tersebut bertemakan taman kota yang memadukan konsep permukiman, profitable, serta menjadi wisata yang ikonik di Kota Bandung. Kalian bisa mengunjungi tempat ini untuk berkeliling menghabiskan waktu akhir pekan.

  • Situ Gunung.

Wisata yang berada di Kabupaten Sukabumi ini merupakan kawasan wisata alam yang   memiliki banyak sekali obyek wisata didalamnya seperti yang kita ketahui jembatan gantung yang berada di Situ Gunung ini sangat terkenal, selain itu tersedia juga tempat camping serta objek wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi.

  • Taman Bunga Nusantara,

Tempat wisata taman bunga ini berada di Kabupaten Cianjur. Yang mana terdapat berbagai  taman  seperti taman air, taman mawar, taman perancis, labirin  dan berbagi taman lainnya yang ada didalamnya. Ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melepaskan penat setelah satu minggu bekerja.

Kontributor Media Edukasi Indonesia : Alfiah

Komentar
Artikel ini telah dibaca 107 kali

Baca Lainnya

Wisata Semarang Yang Murah Meriah, Ada Lawang Sewu!

17 Juni 2024 - 20:33 WIB

Wisata Semarang

Rekomendasi Wisata Murah di DKI Jakarta Isi Libur Idul Adha

16 Juni 2024 - 20:24 WIB

Rekomendasi Wisata Murah

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Wisata Budaya Lombok

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata
Trending di Travel