Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 30 Mei 2022 23:17 WIB ·

7 Wisata Menakjubkan di Swiss Bak Negeri Dongeng


Img: www.interlaken.ch Perbesar

Img: www.interlaken.ch

Siapa yang tidak ingin melakukan perjalanan wisata ke Swiss? Meski dikenal sebagai negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia, hal ini tidak menyurutkan minat wisatawan untuk mengunjunginya.

Negara yang terkenal dengan keju dan cokelatnya ini memiliki keindahan lingkungan alam yang tak terbantahkan. Kamu benar-benar akan termanjakan dengan keelokan pegunungan bersalju, danau, dan air terjun serta kuliner yang nikmat dapat ditemukan di sini. Selain itu, udara sejuknya sangat meningkatkan suasana hati!

Ini adalah kesempatan bagus untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan di Swiss karena negara ini telah membuka akses untuk turis luar negeri.

Kami memberikan rekomendasi destinasi wisata super cantik di Swiss. Tempat-tempat berikut membuatmu merasakan euforia bak di negeri dongeng! Masih tidak percaya? Yuk simak sampai habis!

Areuse Gorge

wisata swiss

Img: www.myswitzerland.com

Pendakian di ngarai Areuse (Gorges de l’Areuse) adalah salah satu pendakian ngarai yang paling indah di Swiss. Anda akan melihat banyak hal, mulai dari lanskap dataran banjir hingga sungai liar dan jembatan batu yang tak terlupakan di bagian Val de Travers ini. 

Bachalpsee Lake

Img: fullsuitcase.com

Bachalpsee atau Bachsee adalah sebuah danau di atas Grindelwald di daerah Bernese Oberland, Swiss. Lihat deh pemandangannya, unreal banget ya!

Blausee Lake

Wisata Swiss

Img: (Photograph copyright Cloudia Chen)

Danau cantik yang disekelilingnya pepohonan tinggi, air jernih berwarna toska tersebut mampu membuat siapa pun takjub dan kehabisan kata-kata saat melihatnya secara langsung.

Lauterbrunnen Village

Img: tripadvisor.co.id/Natalia Gertsen

Di Lauterbrunnen, kamu akan melihat air terjun yang deras, puncak bersalju yang tak tersentuh, dan begitu banyak objek di dekatnya sehingga kamu bisa menjangkau dan menyentuhnya.

Matterhorn Mountain 

Img: tripadvisor.co.id/Kohleon

Matterhorn adalah sebuah gunung tersembunyi. Posisinya di daerah pinggiran sungai Alpine utama dan tinggi yang hebat, dengan perubahan cuaca yang ekstrim. Namun pemandangannya sangat menakjubkan.

Spiez Castle

Img: www.interlaken.ch

Kastil Spiez dikelilingi oleh kebun-kebun anggur di tempat yang dikatakan sebagai teluk tercantik di Eropa. Dari atas menara kastil, kamu dapat menikmati pemandangan Danau Thun dan puncak Bernese Oberland yang luar biasa.

The Rhine Falls

wisata swiss

Img: tripadvisor.co.id/Switzerland Tourism

Air Terjun Rhine terkenal dianggap sebagai air terjun terbesar di Eropa Tengah. Dibandingkan dengan air terjun lainnya, The Rhine Falls memiliki perubahan ketinggian yang lebih kecil dan lebih pendek. Aliran air di sini rendah selama bulan-bulan musim dingin.

Nah, itu tadi rekomendasi tempat wisata di Swiss dengan keindahan bak negeri dongeng. Namun, sebelum berkunjung kamu harus benar-benar memperbanyak informasi seputar Swiss agar bisa berwisata dengan aman, nyaman, dan sopan.

Komentar
Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel