Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 4 Jun 2022 22:53 WIB ·

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bali Untuk Mengisi Libur Sekolah!


Img: Instagram/@candyliciousbali Perbesar

Img: Instagram/@candyliciousbali

Bali terkenal sebagai tujuan akhir pekan atau weekend getaway yang populer bagi para wisatawan, juga warga ibu kota. Ada banyak tempat wisata di Bali yang instagramable dan aman untuk keluarga yang pokoknya harus diprioritaskan saat berlibur ke sana.

Jadi, yuk rencanakan liburan kali ini mengunjungi Pulau Bali dan berbagi kenangan liburan bersama keluarga yang cocok untuk dibagikan di media sosial.

Flamingo Beach Club Bali

wisata bali

Img: Instagram/@theflamingobali

Flamingo Bali Family Beach Club tampaknya bisa menjadi pilihan jika kamu berlibur bersama keluarga di Bali dan ingin menikmati sunset di beach club. Beach Club ini Dikelola oleh Bali Zoo, yang buka pada 12 Januari 2019.

Beach club ramah keluarga pertama di Bali ini menawarkan keindahan pasir hitam serta pemandangan Nusa Penida dan Gunung Rinjani. Selain bermain, anak-anak dapat mengikuti program pendidikan seperti melukis, pelepasan kupu-kupu, dan festival layang-layang. Pokoknya seru banget!

Bali Zoo

wisata bali

Img: Instagram/@balizoo

Lokasi Singapadu Gianyar Zoo Park sangat strategis, karena letaknya berada di tengah kawasan objek wisata Gianyar Bali.

Selanjutnya, daya tarik kebun binatang Zoo Park terletak pada tata letak dan desain taman dengan jalur pengunjung yang tertata dan terarah. Dengan jalur pengunjung yang tertata sangat rapi, pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi Zoo Park Singapadu tidak akan bingung. Zoo Gianyar juga memperbolehkan anak-anak memberi makan binatang seperti gajah, rusa, dan sebagainya.

Candylicious

wisata bali

Img: Instagram/@candyliciousbali

Permen, cokelat, dan warna-warna cerah menyambut kamu saat memasuki toko permen terbesar di Indonesia, Candylicious Bali. Toko permen ini adalah cabang dari Candylicious Dubai dan Candylicious Singapore, toko permen terbesar di dunia.

 

Anak-anak akan merasa betah di tempat ini, dan mereka akan melahap setiap jenis permen yang tersedia. Ada banyak jenis permen yang tersedia, mulai dari permen pick and mix, dimana kamu bisa mengambil permen berbagai warna dan mencampurnya sendiri dalam kemasan lucu yang disediakan. Ada juga permen dan coklat dari brand internasional ternama seperti Reses, Herseys, Jelly Belly, Kisses, dan masih banyak lainnya.

The Pirate’s Bay

Img: Instagram/@piratesbaybali

Pirates Bay memiliki restoran yang menarik untuk keluarga yang mencari makan siang atau makan malam di tepi pantai. Selain itu, pertunjukan musik live, api unggun, akrobat, DJ, dan pertunjukan tari malam hari direncanakan untuk pengunjung.

Pirates Bay Bali Restaurant menyediakan aktivitas untuk anak-anak dan orang dewasa seperti The Booty Hunt, Fun Games, Crazy Team Games, dan Bali Safari Amazing Rice Cafe. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam permainan untuk segala usia, seperti Treasure Hunt.

Desa Panglipuran

Img: Instagram/@chennadia_

Desa Penglipuran Bali dinobatkan sebagai desa terbersih di dunia. Desa wisata di Bangli ini juga pernah meraih beberapa penghargaan atas kebersihan dan kerapiannya, antara lain Kalpataru, ISTA (Indonesia Sustainable Tourism Award) 2017, dan yang terbaru, destinasi ini masuk dalam Top 100 Destinasi Berkelanjutan versi Green Destinations Foundation. Sungguh pencapaian yang luar biasa, ya!

Tata ruang Desa Penglipuran mengusung standar adat yang telah turun temurun sebagai desa adat yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai luhur leluhurnya. Ada tempat ibadah yang suci, pemukiman yang terawat, dan kuburan.

Komentar
Artikel ini telah dibaca 472 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel