Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Kuliner · 1 Mar 2023 10:16 WIB ·

Wisata Kuliner Medan Paling TOP, Wajib Coba!


Img: TripAdvisor/Hally L Perbesar

Img: TripAdvisor/Hally L

Wisata Kuliner Medan Paling TOP, Wajib Coba! –Medan adalah kota yang benar-benar unik. Populasi etnis Medan yang beragam berkontribusi pada kekayaan sejarah dan budaya kota. Hal ini berdampak pada pariwisata, khususnya wisata kuliner. Alhasil, sayang rasanya mengunjungi ibu kota Sumatera Utara ini tanpa mencicipi kulinernya.

Sudah siap memanjakan perut jika berencana mengunjungi Medan? Kami telah menyusun daftar rekomendasi wisata kuliner Medan terpopuler. Semuanya wajib kamu kunjungi, mulai dari yang legendaris hingga yang kekinian! Yuk simak sampai habis!

Wisata Kuliner Medan Paling TOP, Wajib Coba!

Sate Nyemeng

Sate Nyemeng adalah tempat makan yang terkenal dan wajib dicoba. Warung yang terletak di Jalan Irian Barat nomor 1 Gang Buntu, Medan Timur ini menyajikan menu sate yang unik.

Bumbunya yang khas dan nikmat di lidah membuat Sate Nyemeng menjadi destinasi kuliner yang terkenal. Kamu juga dapat memilih jenis daging. Daging sapi, domba, dan ayam adalah pilihan yang pasti menyenangkan.

Ucok Durian

Jangan jadi penikmat buah durian jika belum mencoba durian tradisional Medan. kamu bisa mencicipinya dengan mengunjungi Ucok Durian. Ucok Durian adalah toko yang hanya menjual durian.

Ada di Jalan KH. Wahid Hasyim, nomor 30-32. Kamu tidak perlu menunggu hingga musim durian untuk menikmati buah tradisional Indonesia ini. Karena Ucok Durian buka setiap hari dan selalu siap menyajikan durian segar untuk kamu.

Lontong kak Lin

Ketika datang ke lontong Medan, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi. Lontong Kak Lin buka mulai pukul 06.00 dan terletak di depan SMA 1 Medan.

Sekilas makanan lontong Medan ini tampak mirip dengan lontong sayur pada umumnya, namun setelah dicoba akan terlihat perbedaannya. Aneka menu seperti pecel dan nasi gurih juga bisa kamu nikmati di warung Lontong Kak Lin yang tak kalah enaknya.

Martabak Yurich

Martabak bukan lagi makanan asing karena tersedia di mana-mana. Namun, martabak khusus ini hanya tersedia di Medan. Jelas beda dari yang lain.

Martabak Yurich menyediakan olahan yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Jadi dijamin enak. Selain itu, ada banyak pilihan topping. Mulai dari topping pada umumnya, hingga menggunakan buah untuk memberikan cita rasa tersendiri. Tidak mengherankan jika toko ini tidak pernah sepi.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Makanan Yang Laris Saat Bulan Puasa, Bisa Jadi Ide Bisnis!

22 Februari 2024 - 22:28 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang Yang Layak Anda Coba

16 Februari 2024 - 21:16 WIB

Rekomendasi Makanan Khas Semarang

Makanan Ini Menjadi Incaran Anak Kuliahan, Sudah Coba?

12 Oktober 2023 - 21:15 WIB

Makanan Incaran Mahasiswa

Makanan dan Minuman Ini Cocok Bagi Yang Sedang Flu

28 Agustus 2023 - 09:31 WIB

Makanan dan Minuma pereda flu

3 Makanan Olahan Tahu Yang Bisa Anda Coba di Rumah

26 Agustus 2023 - 09:23 WIB

3 makanan olahan tahu

Fakta Unik dan Asal Mula Bubur Sumsum yang Harus di pahami.

23 Agustus 2023 - 14:22 WIB

Fakta unik bubur sumsum
Trending di Kuliner