Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 12 Sep 2022 18:00 WIB ·

4 Destinasi Wisata New Zealand yang Menarik Untuk Dikunjungi


Img: Mercee M Perbesar

Img: Mercee M

Selandia Baru, juga dikenal sebagai New Zealand, adalah sebuah negara pulau di barat daya Samudra Pasifik. Negara ini merupakan negara kepulauan terakhir yang dihuni manusia, dengan dua pulau besar dan beberapa pulau kecil.

Topografi Selandia Baru menjadikannya tujuan populer untuk olahraga yang memacu adrenalin. Padahal, negara ini memiliki salah satu destinasi bungee jumping tertinggi di dunia. Negara ini terkenal dengan olahraga ekstrim, tetapi juga memiliki banyak tujuan wisata yang menarik.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik di New Zealand:

Fiordland National Park

New Zealand

Img: newzealand.com

Objek wisata ini merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia Te Wahipounamu. Taman nasional ini, yang terletak di sudut barat daya Pulau Selatan Selandia Baru, adalah yang terbesar dari 13 taman nasional Selandia Baru.

Taman nasional ini bukan hanya yang terbesar, tetapi juga terbasah di Selandia Baru. Karena intensitas hujan yang tinggi, langit di Taman Nasional Fiordland jarang berwarna biru. Saat hujan, ratusan air terjun dapat terbentuk di lembah di sepanjang tebing curam.

Queenstown

New Zealand

Img: TripAdvisor/Angela K

Queenstown adalah pusat petualangan dan salah satu tujuan wisata paling menarik di dunia, terletak di antara danau Wakatipu yang berkilauan dan puncak bersalju di Remarkables.

Lokasi yang satu ini menawarkan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin, antara lain panjat tebing, bersepeda gunung, dan paralayang.

Queenstown juga merupakan basis yang sangat baik untuk menjelajahi Central Otago. Di sana, pengunjung dapat menjelajahi kota dengan tambang emas dan melihat adegan dari film populer Lord of the Rings.

Kaikoura

Img: supertravelr

Penggemar satwa liar dan makanan laut akan menikmati lokasi ini di desa pesisir Kaikoura. Pemandangan dari Kaikoura sangat spektakuler karena terletak di antara Seaward Kaikoura Range dan Samudra Pasifik. Pegunungan di Kaikoura akan tertutup salju selama musim dingin, menambah pemandangan yang menakjubkan.

Pengunjung Kaikoura juga dapat melihat paus, anjing laut, dan lumba-lumba hitam. Pengunjung juga dapat berenang langsung dengan anjing laut di perairan dangkal Kaikoura jika kamu ingin.

Kepler Track

New Zealand

Img: Mercee M

Kepler Track adalah pendakian melingkar sepanjang 60 kilometer yang melintasi lanskap Pulau Selatan Selandia Baru di dekat Te Anau yang memberikan panorama yang menakjubkan, mulai dari sepanjang tepi pantai Lake Te Anau dan berlanjut melalui hutan yang rimbun.

Pengunjung juga akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan saat mereka mendaki Gunung Luxmore dan melintasi pegunungan yang tertutup rumput tussock.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Wisata Budaya Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

28 Mei 2024 - 22:09 WIB

Wisata Budaya Lombok

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya
Trending di Travel