Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 18 Okt 2022 18:06 WIB ·

Pantai Nyang-Nyang: Pantai Pasir Putih Tersembunyi di Uluwatu


Img: hotels.com Perbesar

Img: hotels.com

Di antara sekian banyak tempat wisata pantai di Bali yang banyak dikunjungi, Pantai Nyang Nyang di Uluwatu paling menonjol dari yang lain. Kebersihan pantai Nyang-Nyang menjadi daya tarik utama, dan pengunjung tidak ramai. Selanjutnya pasir pantai yang berwarna putih kekuningan berpadu dengan birunya air laut yang memiliki gradasi warna hijau.

Jika kamu bosan berlibur di pantai-pantai yang ramai di Bali, maka pantai Nyang-Nyang Uluwatu merupakan salah satu pantai indah tersembunyi yang layak untuk dikunjungi saat berlibur di pulau Bali.

Daya tarik pantai Nyang-Nyang

Jika kamu menginginkan privasi, kenyamanan, dan ketenangan dalam wisata pantai kamu di Bali, maka pantai Nyang Nyang di Bali adalah salah satu pantai tersembunyi yang harus kamu kunjungi.

Tentu saja, ada banyak manfaat berlibur di salah satu pantai Bali yang indah dan tersembunyi. Kenyamanan, privasi, dan pemandangan alam yang masih alami hanyalah beberapa contohnya.

Spot terbaik Pantai Nyang-Nyang

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Nyang-Nyang Uluwatu adalah pada pagi dan malam hari. Artinya, hindari panas terik matahari dengan pergi pagi atau sore hari.

Jika berkunjung pagi-pagi sekali, usahakan tiba di Pantai Nyang Nyang sebelum matahari terbit, sekitar pukul 05:30. Meski garis pantainya menghadap ke selatan, kamu bisa melihat bias sunrise dari atas tebing sebelum turun ke bibir pantai.

Kamu dapat berjalan menyusuri jalan beton menuju pantai setelah langit cerah. Pantai Nyang Nyang sangat sepi di pagi hari, dan kamu akan merasa seperti berada di pantai pribadi.

Selain mengunjungi pantai Nyang Nyang di pagi hari, kamu juga bisa mengunjunginya pada sore hari. Sekitar pukul 16.30, terik matahari mulai meredup. Jika cuaca cerah saat kamu berkunjung, pemandangan matahari terbenam dimulai pada pukul 18:00 dan sangat indah.

Lokasi Pantai Nyang-Nyang

Karena lokasinya yang terpencil dan akses jalan yang terbatas, Pantai Nyang Nyang Bali memerlukan beberapa upaya untuk mencapai tepi pantai. Apalagi jika kamu masuk dari timur.

Ada dua pintu masuk ke pantai Nyang-Nyang, masing-masing di lokasi yang berbeda. Dua pintu masuk berada di sisi timur (Pantai Nunggalan) dan sisi barat.

Pantai Nyang Nyang Bali adalah salah satu pantai pasir putih di pantai selatan pulau Bali. Tepatnya di Jl. sdr. Uluwatu Pecatu, Kuta Badung, Bali 80364. Layanan Karang Boma

Pantai Nyang Nyang terletak sangat dekat dengan Pura Uluwatu di Bali. Pura Luhur Uluwatu merupakan objek wisata yang populer bagi wisatawan domestik yang berkunjung ke pulau Bali.

Harga tiket

Penyeberangan akan ditandaii pada sebuah pos sebelum kamu melanjutkan ke jalan beton. Untuk memasuki area jalan turunan beton menuju pantai Nyang-Nyang, kamu harus membayar Rp 5.000 per orang.

 

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya! 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya

Cocok Buat Ngabuburit, Berikut 5 Wisata Yang Perlu Dikunjungi

29 Februari 2024 - 19:28 WIB

Tips Liburan ke Thailand Hemat Biaya, Pemula Harus Tahu!

28 Februari 2024 - 20:21 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata Air Terjun Ketika Musim Hujan

27 Februari 2024 - 21:55 WIB

Tips Aman Kunjungi Wisata

Wisata Edukasi Bandung Paling Hits, Cocok Dan Tambah Pintar

19 Januari 2024 - 22:55 WIB

Wisata Edukasi Bandung

Wisata Edukasi di Surabaya Ini Wajib Anda Kunjungi

27 November 2023 - 23:01 WIB

Wisata Edukasi di Surabaya

Tempat Wisata di Pontianak Yang Lagi Hits 2024

25 November 2023 - 20:50 WIB

Trending di Travel