Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Musik · 4 Jul 2022 12:00 WIB ·

Intip 4 Wisata Baru di Singapura, Ada Museum Neraka?


Img: Pexels/kin-pastor Perbesar

Img: Pexels/kin-pastor

Singapura semakin melonggarkan kondisi perjalanan bagi wisatawan asing sejak April 2022. Menurut Kompas.com, wisatawan asing yang telah mendapatkan vaksinasi dosis penuh tidak perlu lagi menjalani tes Covid-19 atau menjalani karantina.

Alhasil, Singapura berinisiatif menyambut wisatawan asing, termasuk warga negara Indonesia, melalui kampanye SingapoReimagine.

Terkait kampanye tersebut, ada beberapa tempat wisata baru di Singapura yang bisa dikunjungi pengunjung. Mayoritas tempat wisata ini akan dibuka pada tahun 2021.

Hell’s Museum di Haw Par Villa

Haw Par Villa, sekitar 30 kilometer (km) dari Bandara Changi, adalah taman budaya luar ruang dan galeri seni yang didirikan pada tahun 1937 dan akan dibuka kembali pada Oktober 2021.

Museum Neraka yang menawarkan pengalaman tidak biasa, wajib dikunjungi. Tujuan museum seluas 3.800 meter persegi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kematian dari berbagai kepercayaan dunia.

Pengunjung dapat melihat berbagai karya tentang dosa, hukuman di akhirat, dan kehidupan setelah kematian, menurut situs resminya. Ada juga karya populer, seperti 10 Pengadilan Neraka atau 10 Pengadilan Neraka.

Pengunjung disarankan untuk membeli tiket mereka terlebih dahulu secara online. Museum ini buka dari pukul 10:00 hingga 18:00. waktu setempat, Rabu hingga Minggu.

Chek Jawa Wetlands

Menurut situs resminya, Chek Jawa Wetlands terletak di ujung timur Pulau Ubin, atau sekitar tiga kilometer dari dermaga umum Pulau Ubin.

Pencinta alam dapat menikmati enam ekosistem besar yang tersebar di area seluas sekitar 100 hektar. Ada pantai berpasir, pantai berbatu, laguna, dan hutan bakau di antaranya.

Jika ingin mengunjungi lokasi ini, wisatawan bisa menyewa sepeda di kampung induk Pulau Ubin atau berjalan kaki sekitar 40 menit dari dermaga.

Funan Urban Farm by Edible Garden City

Funan Urban Farm memiliki keunikan karena terletak di atap Funan Mall, sekitar 2,5 kilometer dari Marina Bay Sands.

Taman ini, yang dikuratori oleh konsultan pertanian perkotaan Edible Garden City, menampilkan lebih dari 50 jenis buah dan sayuran yang berbeda. Jamur, bunga yang dapat dimakan, okra, semangka, dan serai tersedia untuk pengunjung.

Namun, menurut situs resminya, Funan Urban Farm hanya dibuka untuk umum selama sesi tur dan lokakarya. Oleh karena itu, pengunjung disarankan untuk memeriksa kalender situs web untuk mengetahui jadwal lokakarya yang tersedia.

Green Common

Green Common adalah toko dan restoran berkonsep nabati. Berjarak sekitar 2,5 kilometer dari Universal Studios Singapore di Sentosa.

Lokasi ini sangat ideal bagi wisatawan yang tertarik untuk menjalani gaya hidup yang berkelanjutan. Produk dan menu nabati, seperti daging nabati, susu nabati, dan bahkan makanan penutup yang manis, tersedia bagi pengunjung.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Lirik Lagu Foolish One – Taylor Swift

17 Juli 2023 - 18:00 WIB

Lirik Lagu Foolish One - Taylor Swift

Lirik Lagu What Was I Made For? – Billie Eilish

14 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik lagu Get Loose – Agnez Mo feat Ciara

5 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampire – Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

3 Juli 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Vampir - Olivia Rodrigo, Ceritakan Mantan yang Toxic

Lirik Lagu Loneliness – Putri Ariani

8 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Loneliness - Putri Ariani

Lirik Lagu Car’s Outside – James Arthur

7 Juni 2023 - 12:00 WIB

Lirik Lagu Car's Outside - James Arthur
Trending di Musik