Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Buku · 11 Des 2022 12:13 WIB ·

4 Buku Untuk Menemani Kamu Saat Pergantian Tahun


Img: Gramedia Perbesar

Img: Gramedia

4 Buku Untuk Menemani Kamu Saat Pergantian Tahun –Sudahkah kamu membuat rencana untuk liburan tahun ini? Apapun rencana akhir tahun kamu, semoga menyenangkan ya! Dan jika kamu membutuhkan bacaan atau buku yang bagus untuk menemani liburan akhir tahun kamu, artikel ini punya rekomendasi buku untuk kamu!

Membaca buku yang bagus selama liburan bisa membuat hari kamu terasa lebih istimewa. Itu juga dapat memberikan momen yang menyenangkan dan santai.

4 Buku Untuk Menemani Kamu Saat Pergantian Tahun

Conversations on Love

Conversations on Love bisa menjadi referensi menarik bagi mereka yang ingin mendalami makna cinta dari sudut pandang yang lebih luas. Buku yang ditulis oleh jurnalis Natasha Lunn ini memuat banyak aspek cinta yang menggelitik. Diawali dengan pencarian jawaban tentang proses jatuh cinta, rapuhnya cinta, menerima perubahan terkait cinta, cinta dalam persahabatan, kesepian setelah kehilangan, cinta dalam mengasuh anak, ilmu tentang seks dan cinta, harapan dalam cinta, romansa, dan berbagai hal menarik lainnya yang berhubungan dengan cinta.

Hello, Habits

Buku ini berisi banyak tips untuk mengembangkan kebiasaan baik dan menghilangkan kebiasaan buruk. Kita bisa dengan mudah mendapatkan gambaran yang jelas tentang langkah-langkah yang perlu diambil untuk menciptakan kebiasaan yang lebih baik jika disertai dengan cerita dan pengalaman penulis sendiri dalam mengelola kebiasaan sehari-harinya.

Buku ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka dengan mengembangkan kebiasaan baru. Selalu ada kesempatan untuk mencoba hal baru. Selain itu, tidak ada kata terlambat untuk menghentikan kebiasaan buruk dan membentuk kebiasaan baru dalam kehidupan kita sehari-hari.

Tak Mungkin Membuat Semua Orang Senang

Jeong Moon Jeong, seorang wanita Korea Selatan yang berprofesi sebagai reporter, menulis buku Impossible to Make Everyone Happy. Dia bertemu banyak orang melalui pekerjaannya. Mengenal banyak orang memberinya banyak pengalaman berurusan dengan orang-orang dari berbagai latar belakang dan dengan kepribadian yang berbeda.

Moon Jeong berbagi perspektif, pendapat, dan studi kasus dalam buku ini tentang cara menghadapi orang yang memaksakan batasannya, cara mengekspresikan diri, cara pasrah, cara menghadapi komentar negatif, dan cara membuat diri sendiri bahagia. Kumpulan tulisannya penuh dengan gagasan tentang hubungan manusia.

The School of Love

Buku The School of Life hadir untuk membantu kita mencapai kedewasaan emosional dan lebih memahami diri sendiri. Buku ini mungkin bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk dibaca bagi yang sedang mencari referensi buku pengembangan diri yang mencakup aspek-aspek penting dalam kehidupan seperti diri sendiri, orang lain, relasi, pekerjaan, dan budaya.

Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

4 Rekomendasi Buku Bertema Perempuan yang Menarik untuk Dibaca

7 Juni 2023 - 18:00 WIB

4 Rekomendasi Buku Bertema Perempuan yang Menarik untuk Dibaca

3 Rekomendasi Novel Pendidikan Karya Anak Bangsa

19 Mei 2023 - 18:00 WIB

Tips Anti Ngantuk saat Membaca Buku

2 November 2022 - 09:00 WIB

3 Rekomendasi Buku tentang Leadership, Bantu Kamu Jadi Pemimpin yang Baik

7 Oktober 2022 - 09:00 WIB

3 Film Terkenal Hasil Adaptasi Buku Karya Roald Dahl

6 Oktober 2022 - 20:00 WIB

3 Rekomendasi Book Cafe di Bandung, Surganya Para Pecinta Buku

4 Oktober 2022 - 09:00 WIB

Trending di Buku