Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Musik · 26 Mei 2022 22:34 WIB ·

10 Lagu Hits Vierratale Ramaikan Panggung Allo Bank Festival 2022


Img: Instagram/@vierratale___ Perbesar

Img: Instagram/@vierratale___

Grup band Vierratale menutup Allo Bank Festival 2022 Day-2 dengan sukses. Saat Red Velvet selesai memeriahkan panggung Special Shows, Vierratale tampil di Outdoor Stage.
Widy dan kawan-kawan membawa keceriaan kepada penonton dengan lagu-lagu klasik mereka meski cuaca cerah sepanjang acara hingga malam hari.

Vierra adalah salah satu band paling terkenal pada awal 2000-an. Band ini dibentuk pada November 2008, yang sekarang berganti nama menjadi Vierratale.

Terhitung band yang beranggotakan Kevin, Widy, dan Raka ini membawakan 10 lagu di panggung Allo Bank Festival 2022 Outdoor Shows kemarin. Penasaran apa saja? Yuk, simak sambil bernostalgia bareng!

Kesepian

Bagaimana perasaanmu ketika sedang rapuh dan ingin didampingi orang tersayang, tapi dia malah menghilang?

Vierratale menyuarakan isi hati orang-orang yang sedang dalam kondisi tersebut dalam lagu “Kesepian”. Suara cute Widy berhasil bikin galau maksimal siapapun yang mendengar lagu ini.

Rasa Ini

Pacaran dengan sahabat rasanya mustahil, gak mungkin banget. Lagu Rasa Ini menggambarkan perasaan terpendam dari orang yang hanya bisa menebak-nebak apakah hubungan pertemanan tersebut bisa naik status jadi percintaan. Nyesek banget, mending cepet diungkapin deh!

Seandainya

Pasti ada masa kita belum bisa menerima keadaan setelah kepergian kekasih. Lagu ini menceritakan isi hati seseorang yang belum bisa move on, lirik ‘Seandainya kau tahu, aku kan selalu cinta’ rasanya langsung menembus ke ulu hati. Duh, apa gak lebih baik balikan aja?

Perih

Melupakan mantan memang tidak semudah saran orang-orang. Mencoba bertahan untuk tidak mengenang memori dengan mantan ternyata sakit, ya?

Melalui lagu “Perih” kita bisa merasakan penderitaan saat berharap dia kembali mencintai kita.

Dengarkan Curhatku

Lagu “Dengarkan Curhatku” sangat cocok untuk orang yang sedang kasmaran dan ingin kita mendengar curhatannya. Sudah berani confess belum, nih?

Pertemuan Singkat

Lagu Pertemuan Singkat menggambarkan hubungan spesial yang tidak berlangsung lama. Waktu yang sebentar itu berhasil memberi banyak makna tentang kehidupan dan cinta. Penyanyi seolah mengucapkan ‘makasih sudah pernah hadir’ pada sang mantan. Ternyata meski hubungannya singkat, move on-nya tetep lama, ya!

Terlalu Lama

Untuk kamu yang belum dapat kepastian, yuk kodein gebetan pakai lagu “Terlalu Lama” dari Vierratale ini.  Dijamin langsung peka deh!

Jadi yang Kuinginkan

Vierra tidak hanya merilis lagu bernada sedih saja, lagu “Jadi yang Kuinginkan” terkemas dengan ceria dan tentunya tetap easy listening. Penggalan lirik lagu yang menyentuh adalah ‘Semoga Kau Kan Tetap Jadi Apa yang Ku Inginkan’. Baik-baik ya kamu!

Bersamamu

Lagu “Bersamamu” bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang merayakan anniversary atau hari bahagia bersama pasangan. Semoga tetap langgeng!

Cinta Butuh Waktu

Lagu “Cinta Butuh Waktu” menceritakan bahwa butuh waktu yang lama untuk yakin dalam sebuah hubungan, apalagi menumbuhkan cinta.

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 404 kali

Baca Lainnya

Manfaat Study Tour yang Bisa Didapatkan Siswa

15 Mei 2024 - 22:47 WIB

Manfaat Study Tour

Kesalahan yang Sering Di Lakukan dalam Content Marketing

5 Mei 2024 - 22:46 WIB

Tips Penting Menjaga Kesehatan Saat Idul Fitri 2024

6 April 2024 - 21:09 WIB

Malam Lailatul Qadar

Time Value of Money: Kenali Pengertian dan Manfaatnya

2 April 2024 - 22:09 WIB

Tips Memilih Kegiatan Ekstrakurikuler

Manfaat Mengikuti Volunteer Untuk Mahasiswa

26 Februari 2024 - 21:53 WIB

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut, Termasuk Cegah Ketombe

12 Februari 2024 - 22:24 WIB

Manfaat Lidah Buaya
Trending di Uncategorized