Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 30 Jun 2022 13:00 WIB ·

3 Drama Korea Terbaru Juni 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!


Img: soompi.com Perbesar

Img: soompi.com

Demam Hallyu masih bertahan di Indonesia. Mulai K-Pop, budaya, hingga drama korea atau drakor masih mampu mengambil dan mengunci atensi masyarakat. Dari aneka jenis demam Hallyu tersebut, minat terhadap K-Pop dan drama korea memang ternilai tinggi. Nah, tercatat pada bulan Juni 2022 ini, terdapat begitu banyak drama korea baru yang siap masuk ke dalam daftar tontonan kamu, lho! Yuk, simak 5 drama korea terbaru Juni 2022 berikut!

 

1. Why Her

Img: viu.com

Drama korea ini mengisahkan seorang pengacara muda, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang menjadi pengacara terhebat di sebuah firma hukum terbaik di Korea Selatan. Namun, keberhasilan yang terus ia dapatkan justru mengantarkannya pada sebuah kejadian yang mengharuskannya pergi dari firma hukum untuk sementara waktu dan beralih menuju sekolah hukum sebagai seorang profesor pengajar. Di sekolah hukum itulah ia lantas bertemu Gong Chan (Hwang In Yeop) sebagai mahasiswanya. Bagi Soo Jae pertemuannya bersama Gong Chan adalah pertemuan pertama mereka, tetapi tidak untuk Gong Chan. Pemuda itu nyatanya menyimpan satu rahasia besar tentang siapa dirinya yang sesungguhnya dan relasi apa yang pernah ia miliki bersama Soo Jae. Drama berbalut hukum dan romance ini cocok banget untuk menemani libur pertengahan tahun kamu, lho!

 

2. Eve

Img: soompi.com

Berikutnya ada drama berjudul Eve. Mengisahkan kehidupan Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang tengah dalam misi untuk membalaskan dendam atas kematian tragis keluarganya, drama ini sukses menjadi pusat perhatian para pencinta drama korea akhir-akhir ini. Kisah ini berawal dari kehidupan normal Ra El dan keluarganya yang sayangnya harus menjadi korban para orang-orang dengan wewenang lebih di Korea yang mengantarkan keluarga Ra El dalam sebuah kematian tragis. Menjadi satu-satunya yang selamat dari kejadian itu menjadikan Ra El memiliki dendam kesumat untuk membalas apa yang telah keluarganya terima. Karena itulah Ra El kembali ke Korea dengan misi balas dendamnya. Ia mengincar seorang konglomerat bernama Kang Yoon Gyeom (Park Byeong Eun) yang sudah memiliki istri.

 

3. Doctor Lawyer

Img: asianwiki.com

Drama korea berjudul Doctor Lawyer ini mengisahkan seorang ahli bedah ternama yang harus membanting stir ke bidang hukum karena suatu masalah yang mengharuskan izin praktiknya tercabut. Ahli bedah tersebut bernama Han Yi Han (So Ji Sub). Dengan tuduhan malpraktik, Han Yi Han harus kehilangan kariernya sebagai seorang ahli bidah. Hal itu terjadi karena ia gagal dalam sebuah operasi yang menyebabkan pasiennya meninggal dunia. Kegagalan dan kehancuran kariernya sebagai ahli bidah tidak lantas menghentikan langkah Han Yi Han. Ia mulai bangkit sebagai seorang pengacara untuk kasus malpraktik sembari menyelidiki kasus yang membuat kariernya sebagai ahli bedah terpaksa terhenti. Sebab, Han Yi Han yakin ada dalang di balik semuanya.

Itulah 3 Drama Korea terbaru Juni 2022. Yuk, kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film