Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Film · 29 Mei 2022 13:00 WIB ·

The Doll 3 Siap Tayang, Berikut Sinopsisnya


Img: newsmedia.co.id Perbesar

Img: newsmedia.co.id

Baru-baru ini banyak film-film baru yang mengisi layar bioskop Indonesia. Selain film-film bergenre comedy keluarga ataupun genre lain, genre horor juga memenuhi list tontonan. Setelah booming-nya film KKN di Desa Penari, kini film horor lain juga menunjukkan eksistensinya. Film tersebut adalah The Doll 3. Film yang disutradari oleh Rocky Soraya ini sudah mulai ditayangkan pada bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2022 yang lalu. Seperti yang kita ketahui bersama, film The Doll 3 ini merupakan lanjutan dari kesuksesan film-film sebelumnya, yaitu The Doll 1 (2016). The Doll 2 (2017), dan Sabrina (2018). Nah, buat kalian yang penasaran dengan alur kisah The Doll 3 ini, berikut adalah sinopsis The Doll 3 dan alasan wajib untuk menonton.

 

Sinopsis

Film The Doll 3 ini mengisahkan tentang sebuah malapetaka yang menimpa keluarga yang berawal dari sebuah boneka. Alkisah sebuah keluarga mengalami kecelakaan maut yang menewaskan dua anggota keluarga, yaitu sang ayah dan ibu dari dua anak yang masih selamat. Dua anak itu adalah Tara (Jessica Mila) dan adik dari Tara, Gian (Zizie Zidane). Sejak kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Gian, adik laki-laki Tara, mengalami gangguan mental yang membuatnya sangat posesif kepada sang Kakak. Gian selalu tidak menyukai seseorang yang berusaha mendekati Tara, termasuk pacar Tara sendiri, Aryan (Winky Wiryawan). 

Lalu, pada suatu hari Gian tahu bahwa Aryan hendak menikahi Tara dan karena itulah ia mengalami suatu guncangan yang membuatnya memutuskan untuk bunuh diri. Karena satu-satunya keluarga yang Tara miliki adalah adiknya, mengetahui kematian Gian lantas membuat Tara mengalami masalah mental, yaitu depresi.

Karena kematian Gian itu pula, akhirnya Tara terseret dalam permainan ghaib yang bersangkutan dengan boneka interaktif miliknya yang bernama Bobby. Dengan perasaan kacaunya, Tara berusaha memasukkan arwah Gian ke dalam boneka tersebut. Keputusan Tara itulah yang kemudian membawa bencana besar bagi keluarga kecilnya bersama Aryan. 

Memang pada awalnya boneka Bobby yang berisi arwah Gian tersebut bersikap manis, tetapi makin hari boneka tersebut semakin menunjukkan sikap aneh. Boneka tersebut pun mulai melakukan teror yang mengancam Ayan dan Mikha, anak Aryan. Ternyata teror itu dilakukan boneka tersebut karena Gian menyimpan dendam pada Aryan dan Mikha. Selain itu, arwah Gian yang ada di dalam boneka bernama Bobby itu sudah mulai bersatu dengan roh jahat.

Lalu, bagaimana kira-kira sikap Tara dalam menghadapi semua teror yang mengancam keselamatan keluarga kecilnya? Nah, kalian bisa menyaksikan The Doll 3 di berbagai bioskop di Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2022.

Kunjungi laman Instagram dan Facebook Media Edukasi Indonesia untuk mendapatkan informasi dan fakta-fakta unik lainnya ya!

Komentar
Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Rekomendasi Film Korea Cocok Untuk Gen Z, Ada Train to Busan

2 November 2023 - 19:46 WIB

Rekomendasi Film Korea

Film yang Bikin Mahasiswa Tertawa dan Terinspirasi, Apa Saja?

25 Oktober 2023 - 19:08 WIB

Pecinta Film Mitologi Wajib Tahu! 3 Film tentang Dewa yang Spektakuler

10 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Mitologi

Bikin Jantungan, 3 Film Pendakian Gunung yang Menegangkan!

9 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Pendakian Gunung

Di Luar Nalar, 3 Film Misteri dengan Alur Tak Terduga

7 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Film Misteri

Rahasia Tersembunyi pada Film Prekuel The Hunger Games 2023

3 Agustus 2023 - 18:00 WIB

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 2023
Trending di Film